-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tinjau Penataan Suryakencana, Sekda Syarifah Minta Penambahan Tenaga Kerja

    dmin
    , October 23, 2021 WIB

    KOTA BOGOR, WWB.co.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah bersama Kepala Dinas PUPR, Chusnul Rozaqi meninjau pembangunan penataan kawasan Suryakencana didampingi Camat dan Sekretaris Kecamatan Bogor Tengah serta Lurah Babakan Pasar.


    Peninjauan ini, kata Sekda, untuk memastikan lagi pekerjaan mana yang harus dipercepat karena waktu yang tersisa tinggal 68 hari lagi, untuk itu diperlukan penambahan tenaga kerja.

    "Pada intinya harus ada mobilisasi tenaga kerja karena ada beberapa pekerjaan yang belum dikerjakan, dan ini masih ada deviasi keterlambatan dari proses pembangunan sekitar 11 persen," kata Syarifah usai peninjauan di Jalan Suryakencana, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (23/10/2021).

    Sebelum melaksanakan peninjauan, Sekda menerangkan bersama dinas terkait dan pihak terkait beberapa hari sebelumnya menggelar pertemuan membahas pelaksanaan pembangunan kawasan Suryakencana. 

    Bahkan satu pekan sebelumnya, Wali Kota Bogor, Bima Arya didampingi pimpinan perangkat daerah terkait dan aparat wilayah melakukan inspeksi mendadak (sidak), komunikasi menjadi salah satu hal yang ditekankan selain koordinasi dan sosialisasi. 

    Senada kembali ditegaskan Syarifah Sofiah kepada pihak kontraktor pelaksana agar komunikasi antar pekerja dan petugas lapangan harus lebih intensif lagi untuk pengamanan. "Semoga disisa waktu yang ada hasilnya bisa sesuai dengan target," tutur Sekda. (***)



    Editor : Gandi
    Komentar

    Tampilkan