-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SMP Cilebut Dapat Bantuan Laptop dari Nokia

    dmin
    , October 23, 2021 WIB

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - NOKIA Stongher go to school serahkan bantuan 8 unit Laptop, 5 Mouse, 34 Bangku serta bak sampah ke SMP Cilebut, Desa Cilebut Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Sabtu (24/10/2021).


    Hal ini, guna mendukung program Pemerintah  membantu dunia pendidikan dalam mewujudkan generasi bangsa yang berkarakter.

    Perwakilan dari PT. NOKIA, sekaligus Ketua Strongher Goes to School Dian mengatakan, walaupun Laptop seken namun ini masih layak pakai. "Mudah -mudahan bantuan ini agar bisa dimanfaatkan dengan baik dalam meningkatkan kualitas anak mendalami dunia digital diera sekang ini," ungkapnya usai menyerahkan bantuan.

    Apa lagi, kata dia, sekarang ini semua serba online, belajar online, belanja online, hingga hingga apapun serba online. "Semoga bantuan ini bisa membantu siswa dalam proses belajar mengajar di Sekolah," harap Dian.

    Achmad Suharto S.pd. menyampaikan terimakasih atas bantuan tersebut. "ini bantuan kedua dari perusahaan. Untuk yang pertama kita pernah dapet bantuan bangunan dari PT. Nissan, dan untuk kali ini kami dapat  PT. NOKIA Jakarta semoga ini dapat memberikan motivasi kepada anak dalam proses belajar di Sekolah," harap Achmad.


    Sementara itu, Pengawas SMP Kabupaten Bogor, H. Humaidi Amsori, M.Pd mengaku mendukung aksi NOKIA Jakarta terhadap dunia pendidikan yang ada di Kabupaten Bogor.

    "Saya sangat mendukung sekali program ini karena sangat membantu dunia pendidikan terutama di Kabupaten Bogor, khususnya Sekolah yang ada di Kecamatan Sukaraja ini terhadap SMP Cilebut," ucapnya.


    "Dukungan yang diberikan PT. NOKIA ini mudah - mudahan  bermanfa'at, semoga ini dapat menambah semangat lagi dalam meningkatkan mutu dan kualitas yang dihasilkan, sehingga menjadikan siswa yang berkarakter," pungkas Pengawas SMP ini.


    Dalam giat NOKIA Stongher go to school tersebut hadir diantaranya, petugas fungsional NOKIA Jakarta, Kepala Sekolah SMP Cilebut Nina Rosdiana, SPd., Pengawas SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor H. Humaidi Amshori, M.pd, para dewan Guru dan siswa. (Nana)



    Editor : Gandi
    Komentar

    Tampilkan