-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Restu Diamatkan Nahkodai Sayap Partai PKB

    dmin
    , October 13, 2021 WIB

    KOTA BOGOR, WWB.co.id - Usai digelarnya Musyawarah Cabang (Muscab) Gadrda Bangsa Kota Bogor, di Kelurahan Bubulak, Bogor Babarat, Senin (11/10/21). Muhammad Restu Kusuma diamanatkan menahkodai organisasi sayap dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 


    Organisasi Garda Bangsa, kata Restu, terfokus terhadap pergerakan dari generasi milenial yang bersinergi dengan instruksi Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum Garda Bangsa Kang Tomy Kurniawan.

    Berlandaskan organisasi perkumpulan milenial atau anak muda akan mengendepankan prinsip kekeluargaan dan pengabdian terhadap masyarakat melalui sentuhan semangat milenial yang inovatif kreatif dan asik.

    Menurutnya, Garda Bangsa akan menjadi suatu wadah untuk menghimpun dan mengembangkan segenap potensi sumberdaya generasi muda di Kota Bogor untuk secara bersama-sama meningkatkan pendidikan, kesadaran dan partisipasi akan politik, mengedepankan terwujudnya hak-hak sipil serta politik rakyat. 

    "Selanjutnya Garda Bangsa diharapkan mencetak kader-kader milenial yang memiliki komitmen tinggi dalam pencapaian pemenangan kursi legislatif," tutur Restu kepada wwb.co.id, Selasa (12/10/21).

    Restu mengaku percaya diri dengan didampingi oleh struktural yang cukup milenial dan berpotensi untuk menjalankan roda organisasinya.

    "Anggota Garda Bangsa bukan hanya berlatar belakang dari politik saja namun dari berbagai profesi ada pengusaha, selebgram, publik figur, pedagang dan sebagainya," pungkasnya.(***)

    Editor : Gandi
    Komentar

    Tampilkan