-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemuda Tajurhalang Pelopori Renovasi Pembangunan Masjid At Taubah

    dmin
    , October 24, 2021 WIB

    TAJURHALANG, WWB.co.id - pelaksanaan renovasi pembangunan Masjid At Taubah Kampung Tajurhalang RT 001/003 Desa Tajurhalang, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor kini sudah berjalan sembilan bulan masa pengerjaan.


    Pasalnya, mulai dari pembangunan dak lantai 1 dan 2 hingga pemasangan kubah Masjid dipelopor oleh anak muda. Bahkan penggalangan dananya pun dipelopori para pemuda.

    Tidak berhenti sampai disitu, para pemuda tersebut juga mengerahkan anak-anak muda untuk bergotong-royong dalam pengerjaan pengecoran.

    "Semua pelaksanaan pembangunan mulai dari penggalangan dana hingga pembangunannya dikelola oleh pemuda, ini bentuk kepedulian pemuda dalam renovasi pembangunan Masjid At Taubah ini," terang Tokoh pemuda Abdul Azis. Minggu, (24/10/2021).



    Bendahara DKM At Taubah H. Sarman mengaku bersyukur tahap demi tahap renovasi Masjid At Taubah dapat berjalan. "Alhamdulillah pembangunan masjid dapat berjalan, dan ini berkat campur tangan anak muda dalam mensukseskan dan lancarnya pelaksanaan pembangunan," terangnya.




    Sementara itu, Koordinator penggalangan dana Renovasi pembangunan Masjid At Taubah Asan Belo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut andil dalam pembangunan tersebut.


    "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, baik para donatur maupun masyarakat luas yang sudah membantu, baik materi maupun berupa material, tenaga hingga doanya, sehingga pelaksanaan pembangunan Masjid At Taubah dapat terus dikerjakan hingga dibulan kesembilan ini, mudah - mudahan sampai selesai dan rapih semuanya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan