-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemdes Ciadeg Louncing Samisade, dan Siap Betonisasi Jalan Desa

    dmin
    , October 07, 2021 WIB

    CIGOMBONG, WWB.co.id - Pemerintahan Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong telah melouncing program unggulan yang digulirkan  Bupati Bogor Ade Yasin, yang dihadiri para Muspika serta para tokoh masyarakat dan  para ketua RT dan RW. Kamis (07/10/2021).

    Dikesempatan tersebut Kepala Desa Ciadeg Wahyu Rahayu menyampaikan bahwa program Samisade di wilayahnya harus berjalan sesuai peruntukan yang benar - benar harus diutamakan dan sesuai hasil musyawarah antar pemerintahan desa dengan seluruh pengurus RT dan RW.

    " Program Samisade ini harus benar - benar diperuntukan dengan baik sesuai aturan, kalau tahun ini baik, Insya Alloh tahun berikutnya kita bisa bangun yang lain, tetapi kalau hasil tahun ini jelek maka tahun depan belum tentu kita bisa membangun wilayah melalui samisade " terang Kades.

    Wahyu juga meminta kepada seluruh masyarakat agar tidak cemburu sosial terhadap pembangunan wilayah yang belum merata ini, hal tersebut dikarenakan harus mendahului yang dianggap lebih penting, sesuai hasil musyawarah bersama.

    Dimana dari Samisade kita pokuskan kepada jenis kegiatan betonisasi jalan desa yaitu jalan Malingping - Babakan dengan volume 450 meter  x  3 meter. x 0,15 meter dengan bobot anggaran mencapai Rp. 378.000.000.-00. dengan sistem pengerjaan secara swadaya masyarakat. 

    " Kalau jalannya sudah bagus maka seluruh roda perekonomian masyarakat akan berjalan baik". Jelasnya.          (Hasan Sugilar)


    Komentar

    Tampilkan