-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PPM Kabupaten Bogor Lakukan Petisi di Tugu Juang Bojonggede

    dmin
    , October 11, 2021 WIB

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Jelang peringatan Hari Pahlawan pada 10 November 2021, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Bogor lakukan giat bakti sosial dengan merenovasi Tugu Juang Bojonggede Kabupaten Bogor dan membuat petisi bersama. 

    Adapun Organisasi yang terlibat dalam giat tersebut diantaranya, PEPABRI, HDC 45, Tokoh masyarakat lingkungan sekitar dit Tugu Juang Bojonggede, Minggu (10/10).


    Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Kabupaten Bogor Agus Jaya Gunara mengatakan, bakti sosial renovasi tugu juang Bojonggede melibatkan 35 personil, dan membuat petisi bersama antara PPM Kabupaten Bogor, Ketua PEPABRI,  Letkol purn AD Suwandi, Ketua DHC 45 Buruan, Ketua LVRI, MUSPIKA dan masyarakat sekitar dilakukan dalam rangka persiapan jelang peringatan Hari Sumpah Pemuda  pada 28 oktober 2021 dan Hari Pahlawan pada 10 November 2021 mendatang.


    "Semoga apa yang kami niatkan akan membangkitkan semangat Juang 45, sesama generasi penerus dan bahan edukasi sejarah perjuangan bangsa bagi masyarakat," ucapnya.


    Ditempat yang sama, Letkol(purn)AD Suwandi,Ketua DPC PEPABRI Kabupaten Bogor mengatakan, jelang hari pahlawan melalui kegiatan ini bertujuan untuk membuka kembali sejarah bahwa salah satunya dengan memelihara dan melestarikan Tugu Perjuangan.

    "Sebagai wujud penghargaan kita terhadap para pahlawan yang telah memperjuangkan darah dan nyawa demi kemerdekaan maka generasi penerus ini mengisi kemerdekaan salah satunya dengan memelihara tugu-tugu kejuangan kita," terangnya.

    Sementara itu, Nurian mengaku bangga dan apresiasi dengan para anggota PPM Kabupaten Bogor yang masih sangat peduli terhadap pejuang.


    "Mudah-mudahan dengan kepedulian ini kita bisa maju untuk masa depan. Mudah-mudahan Pemerintah Daerah setempat mendukung atas kegiatan anggota PPM Kabupaten Bogor mari  semangat 45 kita jungjung tinggi," harap Nurian. (FIR)
    Komentar

    Tampilkan