-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Majlis Syababul Kheir Gelar Vaksinasi Massal

    dmin
    , October 02, 2021 WIB

    KAB. BOGOR, WWB.co.id - Upaya percepatan Vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor terus dilakukan secara maksimal,
    Target pencapaian 100% pada bulan Desember 2021, membuat seluruh stake holder pemerintahan Kabupaten Bogor menggandeng seluruh elemen masyarakat untuk mengejar target pencapaian tersebut.

    Salah satu Elemen masyarakat yang tergerak dan bergerak untuk turut serta mendukung pencapaian target adalah Komunitas Anak Muda Bangun Mesjid (ABM).

    Komunitas Pemuda yang berada dibawah naungan Yayasan Syababul Kheir ini menggelar acara Vaksinasi massal yang dilaksanakan, Sabtu, (02/10/21). Ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Ar-Raudhoh yang beralamat di Jalan Sumatera Rt 05/04 Desa Cilebut Timur Kec.Sukaraja Kabupaten Bogor sukses menargetkan1500 peserta.

    Pimpinan Yayasan Syababul Kheir Habib Mahdi Bin Hamzah Assegaf mengatakan bahwa langkah ini sebagai salah satu upaya untuk membantu pemerintah Kabupaten Bogor dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mendapatkan kekebalan tubuh-nya. Vaksin ini halal dan wajib bagi seluruh Syam Mania (sebutan untuk pengurus dan Jama'ah Syam)," ungkapnya.

    Bupati Bogor Hj. Ade Munawaroh Yasin yang turut hadir dalam kesempatan tersebut mengapresiasi inisiatif Komunitas Anak Muda Bangun Mesjid dalam mendukung program percepatan Vaksinasi di Kabupaten Bogor.
    "Pemerintah Kabupaten Bogor akan terus bekerja keras untuk mencapai target 100℅ pada Bulan Desember ini", kata Ade Yasin.

    Sementara itu, Sekretaris Jendral Yayasan Syababul Kheir, Ust.Syafei HM ketika ditemui di lokasi acara mengatakan bahwa Komunitas Anak Muda Bangun Mesjid sebagai salah satu komunitas pemuda majlis ingin menunjukkan sekaligus membuktikan bahwa pemuda majlis tidak alergi terhadap program pemerintah.

    "Ini wujud nyata kepedulian pemuda terhadap program pemerintah, pemuda sebagai salah satu pilar pembangunan nasional mempunyai potensi yang luar biasa besar apabila diberikan ruang dan kesempatan oleh pemerintah, baik daerah ataupun pusat, sehingga output nya adalah pelayanan yg optimal bagi masyarakat", katanya.

    Syafei juga mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Kecamatan Sukaraja, khususnya Karang Taruna Desa Cilebut Barat, Cilebut Timur serta Karang Taruna Desa Pasir Jambu yang juga turut terlibat dalam menyukseskan program ini."Semoga seluruh amal perbuatan teman-teman semua dicatat sebagai amal kebajikan oleh Alloh SWT,"  pungkasnya. (el)
    Komentar

    Tampilkan