-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolresta Mojokerto Beri Reward Bhabinkamtibmas Prestasi

    dmin
    , October 18, 2021 WIB

    MOJOKERTO,WWB.co.id – Sebagai bentuk perhatian kepada personelnya yang berprestasi, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H, diwakili oleh Wakapolresta Mojokerto Kompol Dr. Sarwo Waskito, S.Sos., S.H., M.Hum., M.M. memberikan reward Bhabinkamtibmas berprestasi dan Tomas yang membantu tugas Polri, Senin (18/10/21).

    Wakapolresta Mojokerto menyampaikan terima kasih atas dedikasi setinggi - tingginya kepada Bhabinkamtibmas atas kerja samanya selama ini. "Empat anggota Polri dan satu tokoh masyarakat yang mendapat penghargaan dari Kapolresta Mojokerto berupa piagam penghargaan," ucapnya dalam Apel pagi Jam Pimpinan.


    Adapun, kata dia, nama-nama yang mendapat penghargaan Yakni Bripka Rian Patria Budiawan S.H, Aipda Iswan Joni S.Sos, Bripka Turkan Badri, Bripka Taufik Hidayat dari Brigadir Polsek Kemlagi, Ali Imron wiraswasta warga Desa Betro Kecamatan Kemlagi," sebut Kompol Sarwo.

    "Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Pak Ali Imron selaku tokoh masyarakat karena sudah membantu dan merawat Sutrisno yang merupakan mantan narapidana terorisme Eks (napiter) karena selama Sutrisno menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang selama 2 tahun dan di Nusakambangan selama 1 tahun, Ali Imron yang mencukupi segala kebutuhan dari keluarga Sutrisno," ucapnya.

    Wakapolresta berharap agar anggota yang telah di berikan penghargaan ini lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas dan anggota lainnya bisa meniru kinerja anggota yang telah di berikan penghargaan. "Mari kedepan kita bergandeng tangan dan bekerja sama agar situasi wilayah Mojokerto kota dapat aman dan terkendali,"tuturnya.

    Tokoh Masyarakat Desa Betro Kecamatan Kemlagi mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kepolisian. "Mudah-mudahan kedekatan masyarakat lebih nyata dan bisa direalisasikan oleh semuanya dibantu mulai dari pimpinan sampai anggota," ucap Ali Imron. (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan