-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolda Banten Tinjau Pelaksanaan Pilkades di TPS 15

    dmin
    , October 11, 2021 WIB

    TANGGERANG,WWB.co.id - Kapolda Banten IJP Dr Rudy Heriyanto bersama Wakapolda BJP Drs. Ery Nursatari Monitoring Pelaksanaan Pilkades 2021 di TPS 15 Desa Pasir Gadung Kecamatan Cikupa, Minggu (10/10).

    "Kegiatan Monitoring ini dalam rangka memastikan pengamanan dan memberikan rasa aman dalam pelaksanaan Pilkades di wilayah Hukum Polresta Tangerang," ungkap Kapolda Banten IJP Dr Rudy Heriyanto kepada awak media.

    Saat tiba di TPS 15, Kapolda Banten mengecek kesiapan Protokol Kesehatan dan menyapa masyarakat yang akan melakukan pemberian suara Pilkades.

    "Alhamdulillah sarana dan prasarana Protokol Kesehatan sangat lengkap di TPS 15 ini, tetap jaga kesehatan untuk yang sedang bertugas," katanya.

    Pada kesematan itu, Kapolda Banten memberikan arahan kepada personel yang bertugas agar melaksanakan sesuai dengan SOP. "Bersinergi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas, agar berjalan dengan lancar, tetap waspada saat melaksanakan tugas, laksanakan Pengamanan di TPS sampai selesai dan kawal hasil pencoblosan sampai di desa," pesanya.

    Rudy Heriyanto mengimbau kepada personel untuk memperhatikan kesehatannya, mengingat pelaksanaan Pilkades masih dalam masa pandemi Covid-19.

    "Tetap jaga kesehatan dan ingatkan  masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan saat Pilkades di TPS serta segera laporkan secara berjenjang apabila menemukan adanya potensi kerawanan saat Pilkades," tuturnya. (***)
    Komentar

    Tampilkan