-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ibu Rumah Tangga Laporkan Suaminya di Polres Sukabumi

    dmin
    , October 02, 2021 WIB
    Foto: ilustrasi
    Sumber : Hukum online

    SUKABUMI, WWB.co.id  - Diduga melakukan perbuatan pencabulan. E (45) ibu rumah tangga asal Kabupaten Sukabumi ini melaporkan suaminya ke-Polres Sukabumi.

    Menurut E (ibu) korban, kejadian itu dilakukan pada awal Juni tahun 2019 saat AM (korban) masih berusia 13 tahun. "Mulanya setiap kali W (terduga) melakukan aksinya selalu mendekap AM disaat dirinya sedang terlelap pulas di tengah malam. Ketika E sedang memasak di dapur untuk mempersiapkan keperluan rutinitas berdagang, memanfaatkan momen tersebut untuk melakukan tindakan cabul didalam kamar dengan leluasa," ungkapnya.

    Kemudian, sambungnya, saat AM (korban) usia (16) tak sanggup menahan penderitaan dan dirinya mengungkap aksi tak manusiawi itu kepada Nenek (orang tua ibu kandungnya) pada tahun 2021. Lalu pihak keluarga bergegas untuk melaporkan ke-Polres Sukabumi atas dugaan tindakan persetubuhan dan pencabulan dengan nomor Surat Tanda Penerimaan Laporan : STPL/552/VI/2021/SPK/RES.SKI/POLDA JABAR.

    "Padahal AM dari kecil tidur bareng. Tak menyangka akan disetubuhi oleh ayah kandungnya," tutur E.

    Terpisah, Kepala Unit (Kanit) Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA ) Satreskrim Polres Sukabumi IPDA Bayu mengatakan, kasus tersebut masih dalam proses lidik dan dirinya mengungkapkan telah mendatangi alamat terduga pelaku tetapi hingga detik ini nihil. 

    "Masih dlm proses lidik, SDH didtgi ke alamat tp nihil," ungkap Bayu dalam kutipan percakapan WhatsApp messenger Jumat, (1/10/2021).
    Komentar

    Tampilkan