-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HMKS Lakukan Seminar Wisata Bebas Covid

    dmin
    , October 03, 2021 WIB

    JAKARTA,WWB.co.id - Himpunan Mahasiswa Kepulauan Seribu (HMKS), lakukan seminar wisata bebas covid-19 dan Konsep Berbasis Agriculture Demi Pemulihan Ekonomi Masyarakat Kepulauan Seribu.

    Seminar Nasional yang diusung oleh  HMKS dalam membangun pemulihan ekonomi masyarakat Kepulauan Seribu, dengan membuat sebuah perubahan pada beberapa aspek bidang, diantaranya seperti pengembangan dalam bidang ekonomi, wisata, pertanian, peternakan dan perikanan.

    Aspriyudin mengatakan, dalam menjaga kestabilan ekonomi masyarakat kepulauan seribu pasca pandemi covid-19 yang mayoritas penghasilan masyarakatnya adalah pada pariwisata dan mencari ikan.

    Selain itu, kata dia, pengembangan lahan berbasis agrikultur dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat kepulauan Seribu. Ketiga, meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dalam membangun potensi pengembangan ekonomi di wilayah pulau masing-masing.


    "Dengan harapan kedepan Himpunan Mahasiwa Kepulauan Seribu HMKS  adalah pengembangan Sumber Daya Manusia, untuk meningkatkan ekonomi Agar masyarakat lebih bisa produktif bukan hanya sekedar menjadi masyrakat yang konsumtif, serta bisa menjaga keberlangsungan hidup bersama," tuturnya, Sabtu (02/10/21).


    Dengan dilakukan-nya kegiatan ini, lanjut dia, kedepanya ialah menjadikan peran mahasiswa kepualan seribu sebagai garda terdepan dalam menangkal isue – isue yang terjadi terkait meningkatkan edukasi pendidikan, perkembangan wisata serta memanfaatan lahan dalam pengembangan agrikultur," pungkas Aspriyudin. (***)
    Komentar

    Tampilkan