-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BEM Zona 3 Rekomendasikan Jihan Mahes Fahlevi Bakal Calon Koordinator Presidium Nasional

    dmin
    , October 29, 2021 WIB

    BOGOR, WWB.co.id - Memperingati Hari sumpah pemuda pada tanggal 26 - 28 Oktober 2021 BEM PTM Zona 3 DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten menggelar Makan Akrab (Makrab) pra Silaturahmi Nasional (Silatnas) di Puncak Bogor.


    Hendi Presidium Nasional BEM Perguruan Tinggi Muhammadiyah Zona 3 Mengatakan, hal tersebut dalam rangka menyambut hajat besar BEM Perguruan Tinggi Muhammadiyah se-Indonesia yang akan di laksanakan nanti di Universitas Muhammadiyah Mataram.


    "Kegiatan ini kita inisiasi untuk merawat tali silaturahmi dan menyamakan persepsi antara pengurus BEM PTM Zona 3 dengan presma-presma yang ada di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten," ungkap Hendi.


    Menurutnya, kegiatan ini perdana dilakukan oleh BEM PTM Zona 3 serta di hadiri 14 kampus dari perwakilan presma-presma yang tergabung di BEM Perguruan Tinggi Muhammadiyah Zona 3 dan pertemuan ini membuahkan pernyataan sikap secara terbuka.


    "Pernyataan itu secara sah dan tegas bahwa hasil musyawarah BEM Perguruan Tinggi Muhammadiyah Zona 3 DKI Jakarta Jawa Barat dan Banten Merekomendasikan Jihan Mahes Fahlevi asal Universitas Muhammadiyah Tanggerang untuk maju menjadi Bakal calon koordinator Presidium Nasional BEM Perguruan Tinggi se-Indonesia Mewakili BEM PTM Zona 3 Wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten," tegas Hendi. (***/Gan)
    Komentar

    Tampilkan