-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Adepsi Kabupaten Bogor Tanding Sepak Bola dengan Anngota DPRD

    dmin
    , October 21, 2021 WIB

    BOJONGGEDE, WWB.co.id - Selin untuk menjalin silaturahmi dan menyehatkan raga. Para Kepala Desa se-Kabupaten Bogor yang tergabung dalam Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Adepsi) secara intens mengadakan pertandingan sepak bola.

    Seperti halnya, pada Minggu lalu pertandingan sepak bola dengan para Kepala Desa Tanggerang Selatan di menangkan oleh adepsi Kabupaten Bogor dengan skor 4-2," ungkap H. Abdul Azis Anwar Kepala Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede saat di temui wwb.co.id. Kamis, (21/10/21).

    Menurutnya, sepak bola adalah salah satu olah raga yang di gemari di Indonesia bahkan dunia. Maka, melalui (sepak bola-red) ini dijadikan media menjalin silaturahmi dan sinergitas.



    "Dengan olah raga ini, kita bisa bersilaturahmi dan bisa melepaskan sesaat kepenatan. Namanya manusia para kades pun butuh hiburan, maka sepak bola kita jadikan hiburan sekaligus wadah sinergitas," terang Abdul Azis.

    Oada hari ini, kata Azis, tim Kades akan melakukan tanding dengan para anggota DPRD Kabupaten Bogor di Stadion Pakansari. " Hari ini Kamis, kita akan adakan tanding dengan para legislatif, ya misi masih sama untuk silaturahmi dan sinergitas," imbuhnya.

    Sepak bola, masih kata Azis, adalah olah raga yang membumi. Maka ini dijadikan pengingat para Kades se-Kabupaten Bogor untuk membina silaturahmi dan untuk bertukar pikiran serta ilmu kaitan pembangunan Desa agar misi dan visi Pemerintah Kabupaten Bogor menjadikan kabupaten termaju di Indonesia dapat terealisasi. "Dari desa kita mulai membangun, dari desa untuk indonesi," pungkas Azis. (IK/Red)
    Komentar

    Tampilkan