-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    YBS Milad ke-28 Sekaligus Peresmian Gedung Hidayat Syarif

    dmin
    , September 23, 2021 WIB

    BOGOR, WWB.co.id - Yayasan Bina Bangsa Sejahtera Kota Bogor (YBBS) telah melaksanakan acara syukuran Milad yang ke-28 sekaligus melaksanakan peresmian Gedung Hidayat Syarief. 

    Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pengurus Yayasan, Prof. Dr. Ir. H. Asep Saefudin M.sc, anggota pembina Yayasan Ir. H. Abidin Said juga anggota pembina Yayasan lainnya, H. M Fadhil Hasan, Kepala KCD Wilayah II, Kepala Sekolah SMA IT Bina Bangsa Sejahtera Kota Bogor (BBS), H. Edi Sukmara.hadir pula Kepala Sekolah SMP Bina Bangsa Sejahtera Kota Bogor, Syabar serta tenaga pengajar dan tamu undangan lainnya. 

    Prof. Dr. Ir. H. Asep Saepudin Sebagai Ketua Pengurus Yayasan
    menjelaskan bahwa kegiatan Milad yang ke 28 ini merupakan momentum silaturahmi keluarga besar YBBS Kota Bogor sekaligus menyatukan visi misi yaitu menciptakan generasi penerus bangsa yang berguna bagi nusa dan bangsa. 

    Kemudian H. Asep menyampaikan terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat yang berada di dalam lingkungan YBBS. Mulai dari Guru, Orang Tua Murid, seluruh elemen Karyawan hingga jajaran pimpinan yang telah memberikan semangat, inovasi, kreatifitas dan terus berkolaborasi untuk mempertahankan kinerja dan nilai-nilai kebaikan meski dalam masa pandemi.

    Pada usia yang ke 28 ini, Yayasan Bina Bangsa Sejahtera akan terus meningkatkan mutu serta kualitas sekolah serta menapak ke masa depan agar mempunyai pondasi untuk menjadi unit sekolah yang membawa energi muda yang lebih baik dan unggul.

    Kami menginginkan generasi muda saat ini memahami apa yang disebut perpaduan antara kemanusiaan yang kuat dengan keimanan dan ketaqwaan, itu tetap menjadi pondasi kuat, oleh karena itu dibutuhkan pula ilmu pengetahuan dan teknologi yang mumpuni.

    Pada bagian lain, Kepala SMA IT BBS Kota Bogor, H. Edi Sukmara merasa beesyukur serta pada usia yang ke 28 ini, YBBS mampu melaksanakan  " Kami sangat bersyukur dengan usia Bina Bangsa Sejahtera ini yang sudah mencapai 28 tahun.harapam kami semoga peserta didik yang ada disini menjadi pribadi yang siap menatap masa depan".

    Milad ke-28 bersamanya selesainya renovasi sekolah ada rasa kebersamaan untuk mencapai tujuan yang lebih baik. Oleh karena itu, guru dan karyawan dari semua unit, harus bisa bekerjsama dan berkolaborasi dalam memajukan dunia pendidikan.

    "Tentunya sebuah perjalanan panjang selama 28 tahun berdiri, banyak hal yang bisa terjadi, dan itu bisa menjadi bekal apa yang akan dilakukan untuk bisa bekerjsama memajukan dunia pendidikan", terang Edi

    Edi berharap agar YBBS selalu eksis di masa yang akan datang, sekaranglah waktunya untuk menanam, selagi masih diberi waktu, ada kesempatan dan kekuasaan. Marilah bersama menjaga amanah umat ini yang kita cintai yaitu YBBS sebagai syiar islam, menjadi sarana da'wah untuk lii'lai kalimatulloh hiyal'ulya sesuai moto YBBS berprestasi dalam ridho ilahii.

    Ir. H. Abidin Said anggota pembina YBBS mengucap rasa syukur kehadirat Allah SWT, juga seluruh elemen YBBS yang telah berdedikasi menjalankan tugas dan seluruh fungsinya. Beliau berpesan untuk terus berpegang kepada prinsip niatkan yang betul-betul dan sungguh-sungguh InsyAllah semua akan terlaksana dengan baik. Menghadapi pandemi ini dengan cara-cara yang sesuai dengan aturan dan perintah Allah SWT.

    Ditempat yang sama, Teddy selaku Humas SMA IT BBSKegiatan tasyakuran Milad YBBS ke 28 dilaksanakan secara sederhana mengingat kondisi pandemi Covid-19. Undangan hanya dibatasi. Dihadiri langsung oleh Prof. Dr. Ir. H. Asep Saefudin, M.Sc. Ketua Pengurus YBBS,Ir. H. Abidin Said. Anggota Pembina Yayasan,H. M. Fadhil Hasan Phd. Anggota pembina Yayasan, I Made Supriatna, Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan (KCD) wilayah II Kota Depok dan Kota Bogor, Kapolsek, Para pengawas Pembina, TK, SD, SMP, SMA.lurah dan guru-guru. Yayasan Bina Bangsa Sejahtera terdiri dari TK Al- Hikmah BBS, SD IT BBS, SMP IT BBS, SMA IT BBS mengusung tema, "Menapak Masa Depan Dengan Kebersamaan , Kreativitas dan Kemandirian" . (Red)
    Komentar

    Tampilkan