-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Sukatani Antusias Ikuti Vaksin

    dmin
    , September 27, 2021 WIB

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Sebanyak 500 warga Desa Sukatani, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten antusias melaksanakan vaksin masal tahap satu dan tahap dua. 

    Kepala Desa Sukatani Suhendar mengatakan, kegiatan vaksin hari ini yakni vaksin Sinovac dosis satu dan dua, serta Pfizer dosis dua.

    "Alhamdulillah warga antusias,  jadi untuk hari ini kita sediakan 1000 dosis," ungkap Kades yang akrab disapa Hamim diruang kerjanya, Senin (27/09/21).


    Untuk pelaksanaan vaksin ini, kata dia, dibagi dua zona, untuk pagi yakni di peruntukan bagi warga Cibedug Girang, dan siangnya nanti dari Kampung Pabuaran. "Targetnya sendiri, saya ingin seluruh warga Sukatani semuanya sudah di Vaksin," jelas Hamim.


    Untuk, kata dia, yang sudah dilaksanakan sejauh ini baru sebanyak 60%. "Mudah-mudahan masyarakat bisa semuanya terfasilitasi dan terakomodir semua," tambahnya.

    Dalam pelaksanaan vaksin hari ini, sambungnya, juga bukan hanya warga Sukatani. "Ada warga desa tenagga yang mengikuti vaksin ini. Karena saya katakan ke satgas wilayah bila ada masyarakat luar untuk di vaksin silahkan ajak saja," terang Hamim. (Gan)

    Komentar

    Tampilkan