-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wanita yang Tengah Hamil Dua Bulan Ini Mengaku Diperkosa oleh Kerabatnya

    dmin
    , September 28, 2021 WIB
    Foto: ilustrasi

    KAB.BOGOR WWB.co.id - A (19) ibu rumah tangga warga Kp. Kebon Kopi, Desa Kalong Satu, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor mengaku telah di perkosa yang diduga dilakukan oleh MS alias AK yang tak lain adalah saudaranya sendiri.

    Menurutnya, saat dirinya menjemur pakaian, MS datang kerumah dan menyakan suaminya H. "Saat saya selesai mencuci dan mau mandi tiba-tiba dia masuk lewat pintu belakang, saya kan kaget. Kirain teh mau ngukur rumah, memang dari semalam udah di bilangin mau ngukur rumah untuk diatas namakan suami. Terus saya disuruh nutup pintu belakang dan kemudian dia minta saya duduk, dikira mau ngomongin masalah rumah, taunya dia malah meluk-meluk saya dan mencium-cium dan menyuruh saya masuk kekamar," tutur A di dampingi Suami dan Keluarganya, disalah satu Cafe Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor ketika mengadukan hal itu Kepada LBH DKN Senin, (23/09/21).

    Lanjut A menjelaskan, sebelumnya MS mengaku memimpikan A sudah tiga kali dan minta mencobanya sekali saja. "Saya ga' bisa apa-apa teriak aja saya ga' bisa. Kemudian setelah dia (MS) nidurin saya dia keluar dan kabur, tapi ketika saya nangis dan menjerit dia malah balik lagi malah dia ngancam. "katanya ulah be beja-nya bisi ancur kabeh" (jangan bilang-bilang nanti rusak semua)," jelas A menirukan MS.

    Kejadian tersebut kata A, pada tanggal 21 September 2021 sekitar pukul 8 lebih pada saat suami sudah berangkat kerja. " Saya bingung sampai ga' ada orang yang tahu dia masuk rumah. Awalnya saya takut menceritakan hal ini kepada suami, hingga akhirnya memberanikan diri menceritakan kepada suami," ugkap A yang mengaku saat ini tengah hamil dua bulan.


    H (suami) mendengar perlakuan tidak senonoh MS kepada istrinya, ia bersama keluarga mendatangi rumah MS untuk meminta pengakuan dan pertanggung jawaban. Akan terapi, MS membantah "Astaghfirullahaladzim, ini ada apa ini bohong ini fitnah," kata H mengikuti ucapan MS.

    Menurutnya, MS alias AK ini, tetap tidak mamu mengaku hingga dia (MS) berani bersumpah. "Saya meminta hukum ditegakan seadil-adilnya dan dihukum seberat beratnya," imbuh H di amini Kakak-nya JM.

    Pasda kesempatan yang sama, Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Darma Keadilan Nusantara (DKN), Bambang Dwi Hendrolukito, ST, SH selaku kuasa hukum dari A, dirinya akan memproses hal tersebut lebih lanjut melalui jalur hukum.

    "Saya selaku kuasa hukum yang ditunjuk dari korban kita akan coba proses jalur hukum sesuai perbuatan yang dilakukan ole MS alias AK ini. Karen Patut diduga dia (MS) telah melakukan rindak pidana pelecehan seksual dan juga pemerkosaan secara pemaksaan yang jelas diatur pasal 417 KUHP dan 285 KUHP dan akan memproses ini lebih lanjut kepada pihak yang berwajib dan akan memberikan rasa keadilan bagi korban," tuturnya.


    Terpisah, ketika dikonfirmasi, MS alias AK membantah terkait hal tersebut. "Kan waktu itu masih ada istri saya, masa suami saya masih ada dirumah tidak mungkin kesana. Terus dia (A) ngomongnya rubah lagi, dia bilang jam 8. Tentu saya jam segitu sudah ada di kebun," ucap MS membantah pernyataan dari keluarga H. 



    (Red)

    Komentar

    Tampilkan