-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SMK Citra Pariwisata Bangun Hotel untuk Siswa

    dmin
    , September 17, 2021 WIB
    Foto: istimewa

    Kota Bogor - WWB.co.id - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Citra Pariwisata (CP) yang beralamat di Jalan Raya Cibeuruem, Gang Kabayan RT 006/003,  Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, akan mendirikan satu unit hotel seluas 500 meter untuk  menetaskan siswa menjadi  salah satu bagian dari Sumber Daya Manusia (SDM) profesional.

    "Untuk membentuk ribuan siswa SMK CP khususnya dikejuruan perhotelan akan di cetak SDM yang profesional melalui upaya sarana dan prasarana yang mendukung dengan menyesuaikan jaman kekinian (milenial)," ungkap Sutisna Mpd, Kepala sekolah SMK CP saat di temui di ruang  kerjanya Jum'at (17/09/21).

    "Salah satunya kami akan membuat hotel untuk para siswa SMK CP," sambungnya.

    Selain itu, kata dia, berbagai pihak pun mendukung terkait  perencanaan hotel yang di khususkan magang untuk ribuan siswa tersebut. Salah satunya, dari guru tenaga pengajar dan Yayasan, termasuk Dinas Provinsi Jawa Barat, dalam hal ini Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Wilayah dua Jawa Barat, serta Asosiasi Profesi Industri perhotelan skala lokal dan Nasional.


    "Alhamdulillah berbagai pihak mensupport dengan perencanaan pembangunan satu unit dengan tiga lantai akan segera di lakukan," imbuhnya.

    Walaupun lokasi di pelosok, lanjut dia, namun infrastruktur gedung  pendidikan  yang berbasis Kejuruan ini (SMK Citra Pariwisata) mampu menapilkan designers yang modern layaknya di satulokasi Metropolitan," tutur pria yang akrab disapa Pak Entis ini.

    "Meskipun sekolah kami berada dipelosok desa tapi SDM-nya akan tampil terdepan khususnya bidang perhotelan," tegasnya.

    Sutisna berharap pembangunan tersebut segera terwujud. "Mudah-mudahan apa apa yqng kami rencanakan segera terwujud, dan mohon doanya karena bila sudah terwujud satu unit hotel maka siswa tidak perlu jauh-jauh untuk magang," harapnya.

    "Karena tenaga pengajar profesional pun sudah dipersiapkan demi terwujudnya hotel yang modern dan siswa yang unggul," pungkasnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan