-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SMA Negeri 1 Tajurhalang Vaksin 1000 Lebih Siswanya Ditahap 2 Pfizer.

    dmin
    , September 22, 2021 WIB

    TAJURHALANG, WWB.co.id - SMA Negeri 1 Tajurhalang kembali lakukan vaksinasi masal bertempat dihalaman Sekolah, Rabu (22/9/2021).

    Tercatat ada 1000 lebih siswa/siswi melakukan vaksin tahap dua ( Pfizer) yang sebelumnya dilaksanakan pada 1 September lalu melakukan vaksinasi tahap pertama. 

    Dari keterangan para siswa rata-rata tidak ada keluhan yang fatal, hanya ada sebagian yang bilang hanya pegal dan sedikit pusing setelah divaksin.



    Vaksinasi terus dilakukan ditempat terpisah setiap harinya dari data yang tercatat di puskesmas Tajurhalang sempat menjadi urutan teratas di 40 Kecamatan se Kabupaten Bogor pertanggal 19 September 2021 dalam hal pencapaian target vaksinasi perhari," ucap dr. Franz selaku kepala Puskesmas Tajurhalang. Rabu, (22/9/2021).

    Dari target sasaran perhari 2.730 mencapai 1.959 perhari, atau sekitar 71,76%.data yang tercatat di Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor.

    Selain itu, antusias para siswa dan siswi terlihat ditahap kedua ini, karena selain untuk kekebalan imun bukti vaksin ini sebagai prasyarat untuk kegiatan sosial atau perjalanan serta aktivitas lainnya.

    Ditempat yang sama Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tajurhalang Jajang membenarkan bahwa pada hari ini siswa/siswi sedang menjalani vaksinasi kedua paccene Pfizer. "Kita pihak sekolah hanya mempasilitasi tempat dan para siswa saja. Untuk para Nakesnya semua dari puskesmas," pungkasnya. (FIR)
    Komentar

    Tampilkan