-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sekcam Berharap KRL Sukaraja Hijau Jadi Motivasi Masyarakat

    dmin
    , September 21, 2021 WIB

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Sekretaris Kecamatan Sukaraja, Irna Yulistia berharap dengan keikutsertaannya RW 06, Kampung Ramah Lingkungan (KRL) Sukaraja Hijau Griya Soka dalam perlombaan Bogor Kabupatenku Green and Clean (BKGC) 2021 menjadi motivasi bagi masyarakat.

    "Mudah-mudahan KRL Sukaraja Hijau menjadi motifasi bagi semua warga, dan KRL ini lebih meningkat, serta semangat untuk menjaga lingkungannya," harap Irna, Senin (20/09/21)

    Dalam kesempatan itu, ia mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Sukaraja atas supportnya kepada masyarakat dalam memelihara lingkungan dan memgatasi sampah-nya," ucap Irna.

    Pada Kesempatan yang sama, Ketua RW 06 Selamet Warsono berharap, dengan adanya program tersebut, silaturahmi antar warga bisa terus terjalin. "Saya berharap silaturahmi ini jangan berhenti di penilaian KRL saja, harapan kami nanti dari KRL pratama bisa naik menjadi kemadya, zero waste bahkan di jawara," harapnya.

    Pada kesempatan itu, Selamet mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Sukaraja, menurutnya, Kades yang saat ini menjabat sangat mendukung dengan kegiatan tersebut. "Karena tujuan kita sama ingin mewujudkan sukaraja bangkit. Yakni susuai dengan selogan pak Kades," terangnya.

    Jadi, kata dia, pihaknya ingin terus bersinerji dengan Pemerintah Desa. ketika ditanya rencana untuk membuat rute goes serta jogging track dan pasar kebun/moderen. Menurutnya, Kades Sukaraja sangat mendukung, karena di wilayah tersebut banyak sekali fasos fasum yang bisa di manfaatkan, baik untuk UMKM dan lain-lain.

    "Jadi jangan sampai semua terfokus ke KRL-nya saja, tapi ekonomi dimasyarakatnya juga perlu kita pikirkan. Tentunya dengan adanya rencana pak Kades mau buat pasar kebun atau pasar moderen tuntunya sangat membantu kami," ujar Selamet. (RD/AG/ZA/EJ)

    Komentar

    Tampilkan