-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PT. Ricky dan Group Gelar Vaksin Masal

    dmin
    , September 13, 2021 WIB

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - PT.Ricky Putra Globalindo dan Group melanjutkan vaksin dosis II sebanyak 1500 orang, bertempat di PT. Ricky Putra, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Senin, (13/09/21).

    Pihak perusahaan yang diwakili Dinar L. Panjaitan sebagai Manager HRD menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksin Dosis II bagian dari tindak lanjut dòsis I bulan Agustus lalu. "Kami sangat berterima kasih atas perhatian Pemerintah melalui Institusi Kepolisian Republik Indonesia Baik Mabes Polri maupun Polres Kabupaten Bogor," katanya.

    Ia menjelaskan, khusus untuk dosis II sebanyak 1170, untuk dosis I sebanyak 270 dan dosis I & II sebanyak 60 diberikan kepada keluarga karyawan dan warga masyarakat sekitar.

    "Kami mengucapkan terima kasih Kepada Federasi Serikat Pekeja Nasional dan Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (SPN & KSPI) yang senantiasa memberikan perhatian lebih kepada para pekerja yang berada di PT.Ricky Putra Globalindo dan Group. hal ini menunjukan adanya Sinergitas yang mencerminkan hubungan industrial," terangnya.



    Salah seorang pekerja bagian sewing Tina mengatakan pelaksanaan Vaksin diperusahaan sangat membantu karena kami dan teman teman tidak perlu ijin dan mengeluarkan biaya pergi ke satu tempat ditambah dengan menunggu yang cukup lama.

    Tina kebetulan baru vaksin dosis I yang sebelumnya belum dapat kesempatan karena kondisi pada saat itu.
    "Saya dengan teman teman yang lainnya Allhamdulillah bisa dapat kesempatan di vaksin dosis I dan mudah mudahan nanti bisa juga dosis II diselenggarakan di pabrik," ucapnya.



    Ketua DPC SPN Kabupaten Bogor, Lucky menuturkan dengan adanya kerjasama vaksin bagi pekerja tentunya sangat terbantu mengingat belum semua anggota SPN di wilayah Kabupaten Bogor mendapat kesempatan. "Untuk itu kami juga memohon kembali agar diberikan kesempatan berikutnya melaksanakan Vaksin untuk dosis I maupun II ditempat yang sama dengan tetap di fasilitasi," harapnya.

    Ditempat yang sama Iwan Kusmawan mewakili DPP SPN dan KSPI menyampaikan,  kepedulian pemerintah terhadap pekerja melalui Vaksinasi masal bagi pekerja disambut dengan baik karena semua dilaksanakan didalam pabrik sehingga beban pekerja semakin ringan dan tidak meninggalkan pekerjaan.



    Kalau ditempat lain karena antrian cukup panjang dan jumlahnya sangat banyak sekalipun datang pagi, pada akhirnya pekerja harus ambil cuti tahunannya, tapi dengan diatur ditempat kerja maka semuanya menjadi praktis dan tidak menunggu lama. 

    Iwan mengucapkan terima kasih kepada Mabes Polri dan Polres Kabupaten Bogor yang senantiasa bersinergi dengan serikat pekerja/serikat buruh karena tanpa kolaborasi yang baik belum tentu pelaksanaan bisa berjalan secara efektif.
    Semoga di vaksin masal berikutnya dapat terlaksana sehingga semua pekerja dibawah bendera SPN bisa tervaksin secara tuntas," harapnya. (***/Red)
    Komentar

    Tampilkan