-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polda Jabar Tetap Kontinyu Imbau Warga Patuhi Prokes

    dmin
    , September 28, 2021 WIB

    BANDUNG, WWB.co.id - Sebagai upaya percepatan Penanggulangan Covid-19, Polda Jawa Barat imbau seluruh komponen masyarakat terus patuhi dan disiplin terapkan protokol kesehatan (Prokes) secara kontinyu.

    Hal itu sampaikan anggota Direktorat Intelkam Polda Jabar Bripka Abdul, saat bersilahturahmi dengan pengurus Mahad Al-Mujadid, saat di lokasi, kepada insan media, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/9/2021).

    Sekalipun saat ini program vaksinasi Covid-19 terus berjalan, kata dia. Namun optimalisasi memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas tetap diterapkan terus.

    "Artinya tetap harus terus dilaksanakan," ajak Bripka Abdul semangati masyarakat.

    Lebih lanjut, masih kata Bripka Abdul, pentingnya peran Mubaliq sebagai suri tauladan dari santri untuk sama-sama menerapkan protokol kesehatan dan mendukung vaksinasi. Jangan takut divaksin. 

    "Saya tekankan program vaksinasi dari pemerintah ini demi kesehatan masyarakat. Vaksinnya sudah teruji, aman dan halal," imbuhnya.

    Terpisah, Ketua Mahad Al Mujadi, Ust Achmad Koswara mengatakan, bahwa Mahad Al Mujadid siap mendukung dan mamatuhi prokes sebagai ikhtiar dna doa, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

    "Saya berharap vaksinasi ini bisa mengendalikan pandemi Covid-19," bilangnya.

    Ustadz Abu Rois yang akrab disapa ini menuturkan, pihaknya senantiasa berkoordinasi dengan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 dalam mensosialisasikan berbagai upaya harus dilakukan demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

    Dia menambahkan, selain siap mensukseskan pemerintah dalam program vaksinasi Covid-19. Dan, akan ikut serta dalam mengedukasi masyarakat lainnya untuk tetap disiplin prokes. 

    "Hal ini agar kita bersama sama dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tutup Ustadz Abu Rois. (Red)
    Komentar

    Tampilkan