-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Perumahan Taman Griya Asri Cilebut Barat Ikut serta Peringati WCD 2021

    dmin
    , September 18, 2021 WIB

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Rangkaian Kegiatan Hari Bersih-bersih sedunia tahun 2021 yang dimulai dari tanggal 12 s/d 18 September 2021, menjadi momentum bagi semua pihak yang concern terhadap upaya-upaya menjaga kelestarian lingkungan.

    Kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan semakin meningkat seiring dengan banyaknya informasi dan sosialisasi  dilakukan oleh pemerintah, baik pusat maupun daerah.

    Begitupun dengan warga Perumahan Taman Griya Asri, Kesadaran masyarakat untuk menjadikan hunian mereka sebagai lingkungan yang bersih, Indah dan Asri sudah mulai nampak.

    Dalam momentum Peringatan Hari Bersih-Bersih Sedunia (World Clean Up Day 2021) Perumahan yang dihuni sekitar 360 kepala keluarga dengan 1300 jumlah jiwa ini secara administratif tercatat sebagai salah satu RW di Desa  Cilebut Barat Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, turut melaksanakan kegiatan bersih-bersih di wilayah-nya.

    Dengan dikomandoi oleh Ketua RW 012 Dedi Sudarmaji, Sabtu, 18 September nampak puluhan warga antusias untuk melaksanakan kegiatan membersihkan lingkungan. "Bersama dengan para pengurus RW dan para Ketua RT dari 01 - 06, dibantu oleh Ketua serta Pengurus Karang Taruna Sub Unit RW 012, kami terdorong untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan dalam rangka WCD 2021 ini, karena ini salah satu wujud nyata dalam rangka menjadikan lingkungan menjadi tempat tinggal yang indah, sehat serta asri," ucapnya.

    Lebih lanjut Dedi mengatakan bahwa sinergitas yang tercipta diantara pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Sub Unit RW 012 dengan pengurus kelembagaan di wilayah Perumahan Taman Griya Asri  membuat dirinya dan seluruh jajaran pengurus merasa terbantu dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga.

    Kepala Desa Cilebut Barat, H.Dasuki mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pengurus RW 012 beserta seluruh jajarannya.
    " Atas nama Pemerintah Desa Cilebut Barat saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-setinggi nya kepada Ketua RW dan seluruh Ketua RT, atas partisipasi-nya dalam rangkaian peringatan World Clean Up Day 2021," katanya.

    Dasuki berharap semoga kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungan akan semakin banyak diikuti oleh seluruh warga, karena mendapatkan lingkungan yang bersih dan indah adalah hak warga. Sementara  menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan adalah kewajiban bagi seluruh warga, jadi tidak hanya menuntut hak-nya saja tetapi juga harus mau melaksanakan kewajibannya," tutur ketika turut hadir dalam kegiatan tersebut. (Ridwan)
    Komentar

    Tampilkan