-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kades Sukaraja Support Penuh Kegiatan KRL Hijau

    dmin
    , September 10, 2021 WIB

    KAB. BOGOR, WWB.co.id - Menjelang Penilaian verifikasi lapangan Bogor Kabupatenku Green 'N Clean Tahun 2021. Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor melakukan peninjauan di Kampung Ramah Lingkungan (KRL) Sukaraja Hijau di Komplek Perumahan Griya Soka, RW 06 Desa Sukaraja. Jum'at, (10/09/2021).

    Ketua RW 06, Selamet Warsono berharap dengan adanya program KRL tersebut silaturahmi antar warga bisa lebih terjalin. "Karena saya mewadahi dua kultur yang berbeda yakni warga Kp. Cikiray dan warga perumahan yang mana dari segi pinansial, sumber daya manusia (SDM) dan lainnya itu sangat berbeda, tapi dengan adanya program ini kita ingin silaturahminya lebih terjalin," ungkapnya.

    "Jadi harapan kami kepada pihak Kecamatan itu minta lebih di promosikan lagi tentang kegiatan-kegitan yang ada disini. Karena, untuk jangka panjangnya kita akan membuat rute goes serta jogging track,"  tambahnya.

    Untuk unggulan-nya sendiri, kata dia, di KRL ini masing-masing RT itu berbeda-beda. Ia mencontohkan seperti di RT 04 ada holtikultura, seperti penanaman, persemaian dan pembibitan," jelasnya.

    Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Sukaraja Asep Aos mengatakan, akan mensupport sepenuhnya kegiatan KRL tersebut. Diantaranya, kata dia, akan mendukung peminjaman lahan yang nantinya diperuntukan untuk pasar kebun di wilayah tersebut.

    "Pemerintah Desa mendukung sepenuhnya kegiatan KRL Sukaraja Hijau diantaranya pemanpaatan lahan yang diperuntukan untuk pasar kebun, agar warga sukaraja bisa belaja hasil dari produksi pertanian dan lain sebagainya di wilayah tersebut," ungkap Kepala Desa yang akrab disapa Uwa Bedah ini. (Red)

    Komentar

    Tampilkan