-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kades Sasak Panjang Andi Umiyulaikah, S.Pd Louncing Program Samisade dan Pengecoran Jalan

    dmin
    , September 04, 2021 WIB

    TAJURHALANG, WWB.co.id - Samisade ini satu-satunya diindonesia program Bupati Bogor tidak ada ditempat lain. 
    Terobosan yang sangat bagus dan luar biasa ditengah-tengah pandemi ini, untuk merubah paradigma dari membangun desa menjadi Desa Membangun, dalam hal pembangunan infrastruktur jalan dan lainnya ucap Andi Umiyulaikah S.Pd kepala Desa Sasak Panjang disela kegiatan pengecoran jalan program samisade tersebut dihadapan warganya. 


    Lebih lanjut Andi Umyulaikah menjelaskan, program samisade di desa  Sasak Panjang mendapatkan kucuran dana sebesar 900 jt dari APBD Kabupaten Bogor dan diperioritaskan pembangunan peningkatan jalan di wilayah Inkopad  Rw 06  sepanjang 1.110 m, lebar 4 m dengan ketebalan 0,15 Cm. 

    Ditempat yang sama,Camat Tajurhalang Fikri Ikhsani membenarkan program Samisade ini adalah salah satu dari Panca karsa yaitu Karsa membangun, selaku Camat saya mendukung penuh program Bupati Bogor dan mengapresiasi program ini, atas nama seluruh masyarakat Tajurhalang kami mengucapkan ribuan Terima kasih dan akan selalu mendukung kepemimpinan beliau sampai kapan pun. 


    Salah seorang warga Inkopad Bapak Umar merasa senang atas program samisade ini atas nama warga Inkopad saya mengucapkan ribuan Terima kasih kepada Bupati Bogor, program ini sangat terasa bagi masyarakat Inkopad khususnya, karena sudah bertahun-tahun tidak tersentuh bantuan pemerintah perihal pembangunan jalan. 

    Terima kasih juga kepada Ibu Andi Umyulaikah selaku kepala Desa yang memang sudah memperjuangkan semua ini papar Umar saking bahagianya. 

    Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Kepala Desa Sasak Panjang,  Camat Tajurhalang, Pendamping Desa,Babinsa,Babinmas,Kepala Dusun, Ketua RW, Ketua Rt dan Tokoh Masyarakat serta para undangan lainnya. 

    Disertai pengguntingan vita dan pelepasan balon bertuliskan Samisade Desa Sasak Panjang serta perataan coran oleh Kepala Desa dan Camat menandakan pembangunan betonisasi jalan dimulai. 

    Pembangunan jalan tersebut terealisasi 40% ditahap pertama ini, dan akan dilanjutkan ditahap kedua untuk menyelesaikannya. ( FIR) 






    Catatan suara
    Komentar

    Tampilkan