-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kades Saepudin, S.Ag : Samisade, Dalam rangka mewujudkan Panca Karsa.

    dmin
    , September 02, 2021 WIB

    TAJURHALANG, WWB.co.id - Program Samisade satu-satunya di Indonesia yang digulirkan Bupati Bogor Ade Yasin,
    terobosan jitu ditengah pandemi ini, merubah paradigma dari membangun desa menjadi Desa Membangun, dalam hal pembangunan infrastruktur jalan dan lainnya ucap SAIPUDIN S. Ag Kepala Desa Tajurhalang disela kegiatan pengecoran jalan program samisade tersebut dihadapan warganya. Kamis (2/9/2021).


    Lebih lanjut SAIPUDIN,S.Ag menjelaskan, program samisade di Desa Tajurhalang sebesar 900 jt, dilaksanakan di tiga titik berbeda yaitu wilayah Rt. 001/011 Kampung Karet dilokasi dusun berbeda, karena lokasi jalan tersebut kurang layak untuk dilalui terutama pada musim hujan. 

    Ditempat yang sama, Supendi Wijaya Ketua BPD Tajurhalang  juga membenarkan program Samisade ini adalah salah satu dari Panca karsa yaitu Karsa membangun, Launching Samisade program dana hibah Bupati Bogor. 
    Dalam rangka mewujudkan Panca Karsa. ( Karsa Membangun) BPD  beserta jajaran mendukung penuh program Bupati Bogor dan mengapresiasi program ini, atas nama seluruh masyarakat Tajurhalang kami mengucapkan ribuan Terima kasih dan akan selalu mendukung kepemimpinan beliau, papar ketua BPD. 

    Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Camat Tajurhalang, Pendamping Desa, Babinsa, Babinmas, Kepala Dusun, Ketua RW, Ketua Rt dan Tokoh Masyarakat serta para undangan lainnya. 
    Pembangunan jalan terealisasi 40% ditahap pertama ini, dan akan dilanjutkan ditahap kedua untuk menyelesaikannya. ( FIR)
    Komentar

    Tampilkan