-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPC Laskar Banten Resmi Tercatat di Kesbangpol Kota Bogor

    dmin
    , September 17, 2021 WIB

    KOTA BOGOR,WWB.co.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Laskar Banten Kota Bogor keberadaanya telah resmi dan tercatat di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik  (Kesbangpol).

    Ketua DPC Laskar Banten Kota Bogor Mad Ajis sangat mengapresiasi kinerja dari satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

    "Alhamdulillah, saya sebagai ketua DPC sangat mengapresiasi kinerja dari SKPD Pemkot karena telah mengabulkan proposal permohonan keberadaan ormas kami," katanya.

     Ajis beserta jajaran pengurus mengucapkan terima kasih karena Ormas Laskar Banten  telah menjadi bagian dari Kota Bogor.

    "Ini adalah sebuah langkah awal perjuangan kami selaku pengurus. Hadirnya ormas ini untuk membantu pemerintah kota dalam menciptakan keamanan, kenyamanan di tengah-tengah masyarakat serta dapat membantu mengawal pembangunan khusus-nya di wilayah Kota Bogor," tuturnya.

    Hadirnya ormas ini, kata dia, bukanlah untuk jago-jagoan atau gagah-gagahan. "Kami disini bertujuan untuk menjalin hubungan kekeluargaan antar anggota, dan membangun meningkatkan kesejahteraan anggotanya secara Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya serta Tradisional, dan akan memberikan sumbangsih berupa tenaga serta pikiran untuk mendukung program-program Pemkot serta turut pula menjaga kondusifitas di tengah masyarakat," tegasnya.

    Kota Bogor, masih kata Ajis, bukan tempat bertarung tetapi tempat melahirkan ide-ide cemerlang dalam rangka percepatan pembangunan yang pada akhirnya menjadi standarisasi nasional.

    "Kesempatan itu sudah terbuka. Mari kita buktikan statemen cinta Bogor itu dengan sikap dan prilaku kita sebagai organisasi cerdas, beriman dan berwibawa. Mari kita bersama sama bersatu untuk pembangunan kota bogor sesuai dengan jargon nya bogor berlari," pungkasnya. (***)
    Komentar

    Tampilkan