-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Desa Citayam Bangun Jalan 400 Juta Dari Samisade

    dmin
    , September 12, 2021 WIB

    TAJURHALANG, WWB.co.id - Ucapan Terima kasih kami sampaikan kepada Camat Tajurhalang yang telah mendorong program ini hingga bisa terealisasi, wabil khusus kepada Bupati Bogor ibu Ade Munawaroh Yasin atas program Samisade bantuan hibah pembangunan jalan sepanjang 1.514 meter, dengan
    lebar 3 meter dan ketebalan 0.15 m koeter yang melintasi wilayah Kampung Ragamukti Rw 02 dan Kampung Kaliputih Rw. 03.

    Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Citayam Mamun Murod disela kegiatan lounching pembangunan program Samisade, Sabtu (11/9/2021).

    "Atas nama masyarakat Desa Citayam saya mengucapkan terimakasih dan akan terus mendukung kepemimpinan Ibu Ade Yasin selaku Bupati Bogor," imbuhnya.

    Pada kesempatan yang sama, Camat Tajurhalang Fikri Ikhsani menyampaikan, bahwa program Samisade ini murni program Bupati Bogor Ade Yasin yang hanya ada dikabupaten Bogor.

    Karena, kata dia, saking sayangnya kepada masyarakat Kabupaten Bogor dalam memenuhi salah satu Panca Karsa yaitu karsa membangun.


    Ketua BPD Desa Citayam, Edo Rustandy menyambut baik program Samisade ini karena sangat bermanfaat buat masyarakat untuk meningkatkan laju ekonomi. Diantaranya, sarana angkutan barang dan jasa yang sudah pasti berkaitan dengan ekonomi. "Karena mayoritas pendapatan ekonomi melalui angkutan jalan untuk mengangkut hasil pertanian dan tanaman hias yang notabene penghasilan sehari hari masyarakat Desa Citayam," ucapnya. 

    "Mudah-mudahan Bupati Bogor selalu disehatkan dan selalu disayang masyarakat, agar Kabupaten Bogor terus maju dibawah kepemimpinan Beliau," harap Edo Rustandy.
     

    Pembangunan betonisasi jalan diawali oleh Kepala Desa Citayam dan Muspika dipimpin langsung Camat Tajurhalang, Kapolsek Tajurhalang, Danramil dan para tokoh masyarakat serta tokoh pemuda dengan cara mengampar coran bertanda pembangunan jalan dimulai.

    Diketahui, untuk tahap pertama 40 % atau sebesar 400 Juta, dikerjakan melibatkan masyarakat melalui Padat Karya Tunai ( PKT) untuk meringankan dampak pandemi, serta beberapa pekerja ahli di bidang tersebut agar berjalan lancar dan sesuai standar. 
    ( Fir)
    Komentar

    Tampilkan