-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dedie A. Rachim : Pemkot Bogor Ingin Dekatkan Antara Mimpi dan Kenyataan

    dmin
    , September 26, 2021 WIB

    KOTA BOGOR, WWB.co.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor ingin mendekatkan antara mimpi dan kenyataan. Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim dalam launching sekaligus bedah buku Abdi Kawanlari Bogor (AKB) di taman Taman Ekspresi, Kelurahan Sempur, Bogor, Minggu (26/9/2021).


    Disamping itu, kata dia, Kota Bogor dianugerahi kondisi alam yang cocok untuk berolahraga. "Termasuk berlari. Ini yang harus kita syukuri. Jadi bagaimana komunitas lari juga menjadi bagian dalam memberikan masukan, inspirasi kepada Kota Bogor menjadi lebih layak menjadi kota olahraga,. Khususnya olahraga lari," kata Dedie. 


    Pemkot, lanjut Dedie, sudah melakukan serangkaian upaya untuk menambah sarana prasarana olahraga. Salah satunya untuk pecinta olahraga lari, yakni mengkoneksikan jalur - jalur pedestrian. 


    "Jadi siapapun yang ke Bogor bisa jalan, bisa lari di jalur pedestrian. Dan tahun ini kita perbaiki yang dari Warung Jambu sampai dengan rumah dinas. Selanjutnya akan ada terus perbaikan - perbaikan pedestrian supaya semuanya terconnect," jelas Dedie. 


    Selain itu, Kota Bogor juga sedang membangun area jogging track di Alun - Alun dan juga rencana revitalisasi GOR Pajajaran. Dari sekian proyeksi tersebut, sambung Dedie, akan menambah banyak alternatif warga untuk berolahraga.


    "Kita akan terus upayakan, supaya Bogor semakin ramah untuk warga dan warganya juga tambah sehat. Kualitas warganya terus kita tingkatnya," kata Dedie. (Gan)


    Editor : Sugandi

    Komentar

    Tampilkan