-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Sukatani Ucapkan Terima Kasih Atas Dedikasi AIPDA Mubasyir

    dmin
    , August 04, 2021 WIB

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Warga Desa Sukatani, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih kepada AIPDA Mubasyir  yang selama ini telah banyak memberikan dedikasi kepada masyarakat selama menjabat sebagai Bhabinkamtibmas di Sukatani.

    "Terima kasih atas dedikasi bapak selama ini, yang mana selama bapak menjabat sebagai Bhabinkamtimas di Desa kami banyak sekali pelajaran berharga dari bapak dalam menjaga kamtibmas diwilayah,," ungkap Gopar salah satu warga Sukatani kepada wwb.co.id, Rabu (04/08/21).


    Kami, lanjutnya, tentunya amat merasa kehilangan dengan figur bapak yang selama ini lewat pengabdian diri bapak kepada Negara melalui pembinaan kepada masyarakat.

    "Sekalilagi saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian bapak dan pembinaan bapak yang selama ini  mejaga kamtibmas di masyarakat, karena banyak sekali pesan-pesan bapak untuk warga kami tentunya tidak akan pernah kami lupakan," terangnya.

    Senada dengan Gopar, Khoerudin warga RT 02/01 juga mengucapka terima kasih atas sumbangsihnya selama ini kepada masyarakat, "Terimakasih banyak pak atas sumbangsih bapak, banyak pelajaran berharga yang kami terima selama bapak membina wilayah kami selamaini," imbuhnya.

    "Apresiasi setinggi-tingginya dari kami warga sukatani. Tentunya, jasa-jasa bapak selama mengabdi tidak akan kami lupakan, mudah-mudahan silaturahmi kita tidak akan putus meski bapak sudah tidak menjabat lagi sebagai bhabinkamtibmas di Desa Kami,"kata Khoerudin didampingi Ketua LPM Sukatani Didin Jaenudin. (GN)


    Komentar

    Tampilkan