-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tim Gercep Tajurhalang Salurkan Bantuan Telur Ayam Ke Dapur Umum Isoman.

    dmin
    , August 11, 2021 WIB

    Tajurhalang, WWB.co.id - Kali ini Bupati Bogor Ade Yasin melalui Tim Relawan Gerakan Cepat (Gercep) Kabupaten Bogor menyalurkan bantuan telur ayam ke dapur - dapur umum khusus untuk isoman yang ada di masing - masing desa.

    Untuk wilayah Kecamatan Tajurhalang bantuan tersebut langsung disalurkan ke dapur isoman yang ada di Desa Tajurhalang dan Nanggerang.


    Koordinator Gercep Tajurhalang Supriatna menyerahkan bantuan Bupati Bogor ke pengelola dapur isoman yang ada di dua desa tersebut.

    " Bantuan telur ayam ini, Insya Alloh akan dapat membantu pengelola dapur umum khusus bagi isoman yang ada di wilayahnya, yang bertugas menyediakan nasi bungkus untuk warga yang sedang melakukan isolasi mandiri dirumah ", terangnya. Rabu (11/8/2021).

    Supriatna juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, gunakan protokol kesehatan, serta ikuti program Vaksinasi nasional.

    Pengelola dapur umum Desa Nanggerang Ibu Leni menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bogor yang selalu mensuport masyarakatnya yang sedang melaksakan isolasi mandiri dirumah dengan memberikan bantuan - bantuan baik berupa sembako yang diberikan langsung ke warga isoman maupun telur ayam untuk dapur umum khusus isoman, ini sangat bermanfaat dan dapat membantu mereka yang sedang isoman. Pungkasnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan