-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Satgas Covid-19 Bersama Tiga Pilar Desa Belang Semprotkan Disinfektan

    dmin
    , August 11, 2021 WIB

    Ponorogo, WWB.co.id - Adanya salah satu warga Desa Belang,  Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 membuat Tiga Pilar Desa Belang bersama Satgas Covid-19 Desa Belang melakukan antisapasi pencegahan. 


    Satgas Covid-19 Desa Belang melakukan penyemprotan Desinfektan di lingkungan rumah almarhum salah satu warga  Dukuh Lorokan, RT 002, RW 002, Desa Belang yang meninggal akibat Virus Covid-19, Rabu (11/08/2021) pagi. 


    Tampak Tiga Pilar Desa Belang yaitu Kepala Desa Belang, Waluyo dan Perangkat Desa didampingi Bripka Udi Juantoro selaku Bhabinkamtibmas Desa Belang serta Serma Maryanto selaku Babinsa Desa Belang tampak mengawal kegiatan antisipasi penyebaran Covid-19 melalui penyemprotan Disinfektan. "Bersama Satgas Covid-19 Desa Belang pagi ini kami melakukan penyemprotan di rumah warga Desa Belang yang meninggal karena terpapar Covid-19," ungkap Bripka Udik Juantoro. 


    Selain itu dia menambahkan penyemprotan juga dilakukan  di lingkungan sekitar rumah warga yang meninggal akibat terpapar Corona dengan radius 300 meter. "Saat ini rumah dalam keadaan kosong, sedangkan keluarganya melaksanakan isoman di rumahnya yang lain yaitu di Desa Singkil, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo," ungkapnya.


    Sementara itu,  Serma Maryanto berharap warga selalu melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes)  di tengah Pandemi Covid-19 saat ini. "Kami selalu menghimbau dan menekankan pentingnya menerapkan 5M disaat pandemi Covid-19 yaitu Disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19 tentang 5M antara lain memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas. Hal itu merupakan upaya yang tepat untuk mencegah dan menghentikan penyebaran Covid-19," pesan Serma Maryanto. (Muh Nurcholis) 
    Komentar

    Tampilkan