-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemerintah Kabupaten Bireuen Tampung 336 Kontingen Pra- Pora Ke III Tahun 2021

    dmin
    , August 26, 2021 WIB

    ACEH BIREUN,WWB.co.id -- Pemerintah Daerah Kabupaten Bireuen ditengah pandemi Covid 19, menampung sedikitnya 336 Kontingen  Drum Band Pra- Pora  Ke III Tahun 2021 berasal dari 12 Kab/Kota di Propinsi Aceh.

    Bupati Bireuen Dr. H.Muzakkar A.Gani SH.MSiI mengelar jamuan makan  malam untuk para tamu undangan  bertempat di Maligoe Pendopo Bupati, Rabu (25/8)2021.

    Kegiatan jamuan makan malam selain dihadiri Bupati Bireuen, Kadis Pemuda dan Olah Raga Bireuen, Ketua PDBI Aceh, serta Pengurus dan Pelatih dari masing - masing Kontingen Drum Band.

    Pada kesempatan tersebut Ketua PDBI Propinsi Aceh Abu Razak berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bireuen yang telah memberikan dukungan penuh. "Tak lupa juga kepada Koni yang telah menyiapkan berbagai sarana dan fasilitas untuk segala kebutuhan para kontingen Pra - Pora ke III Drum Band Tahun 202. Dan, ini pertama kalinya Bireuen menjadi tuan rumah, saya berharapan mudah - mudahan tidak memiliki hambatan apapun dalam pelaksanaa kegiatan dilapangan," kata Abu Razak.


    Bupati Bireuen, DR.H Muzakkar A.Gani  SH.MSI dalam sambutanya, mengatakan, selama Kontingen Pra - Pora ke III masih berada di Bireuen, tetap bersama  menjaga Protokol Kesehatan Covid 19, itu yang lebih penting.

    Selain itu Muzakkar mempromosikan Bireuen, yang merupakan kota paling bersejarah engak pernah bisa dilupakan, terutama nama Kota Perjuangan dikarenakan Presiden Repulik  Indonesia  pertama Sukarno pernah menginap di  Pendopo Bupati Bireuen. Selanjutnya, kata dia, Radio Rimbaraya yang kini berada di Kabupaten Benermeriah juga ikut menyiarkan Kemerdekaan Bangsa  Indonesia.

    "Maka untuk itu, dengan adanya sejarah itulah sangat diharapkan Kabupaten Bireuen bisa menjadi tuan rumah Pra- Pora ke III bagi Kontingen Drum Band  di Propinsi Aceh di Tahun 2021, sekaligus mempromosikan," ujar Muzakkar.

    Para pelatih Kontingen, kata dia, dan siapa saja yang terlibat  didalam agenda ini, sebagai tamu undangan dapat menerima semua fasilitas yang sudah  tersedia.(Iwn)
    Komentar

    Tampilkan