-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pasecop Peduli Isoman

    dmin
    , August 24, 2021 WIB

    Bojonggede, WWB.co.id - Dimasa PPKM Paguyuban secangkir Kopi (Pasecop), ikut andil dalam meringankan warga yang sedang melakukan isolasi mandiri akibat terpapar virus Covid 19, setelah dilakukan swab antigen dan dinyatakan positif Covid 19 oleh dokter. Besaran bantuan walaupun tidak seberapa jumlahnya, namun  Pasecop ada di tengah - tengah masyarakat. 

    Bang Jabe Koordinator Tim Pasecop Peduli Isoman ketika dihubungi lewat WhasAPP mengatakan.
    " Ini merupakan bentuk kepedulian Paguyuban secangkir kopi (Pasecop) terhadap warga yang Positif Covid 19 dan sedang melakukan isolasi mandiri, dan menunjukan bahwa Pasecop itu ada ditengah - tengah masyarakat, dan peduli meringankan beban masyarakat yang sedang isoman " terang orang yang akrab disapa Bang Jabe ini. Selasa (24/8/2021).

    Hal senada disampaikan juga oleh Edy Cepot salah seorang Tim Pasecop Peduli Isoman " semoga bantuan yang ala kadarnya ini dapat membantu dan meringankan keluarga yang sedang Isoman" ucapnya.

    Muhamad Irvan Lubis warga Perum Maha Karya Resudence Blok A no 22 RT 001/009 Desa Cimanggis Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor, salah satu warga yang sedang melakukan isolasi mandiri di kediamannya, ketika disambangi oleh Tim  Pasecop Peduli mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuannya, ini sangat bermanfaat sekali buat keluarga saya, semoga Pasecop jaya selalu" pungkasnya. (Red).
    Komentar

    Tampilkan