-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pagar Sekolah Ruboh Tertimpa Banjir, Pihak Sekolah SDN 3 Kecamatan Juli Harapkan Bantuan

    dmin
    , August 27, 2021 WIB

    BIREUN ACEH - Pagar Sekolah Dasar (SD) Negeri 3 di Kecamatan Juli, Kabupaten Bireun roboh akibat diterpa banjir beberapa waktu lalu, pihak Sekolah harapkan bantuan Pemerintah.

    Dari sisi kanan pagar SDN 3 bersebelahan dengan dinding Masjid kondisiinya sangat memprihatinkan. Pasalnya, tempat tesebut sering dipergunakan bermain anak-anak Sekolah.

    "Kalau tidak segera diperbaiki dikhawatirkan bisa mengakibatkan kecelakaan disaat anak-anak bermain. Untuk sementara belum adanya bantuan, pihak sekolah berinisiatif menyekat pagar tersebut dengan dengan kayu agar sedikit bisa mengantisipasi kecelakaan sewaktu-waktu ditempat tersebut," kata Kepala Sekolah SDN 3 Juli Bireun,  M. Hasan Spd. Kamis, (26/08/2)  diruang kerjanya.

    Dalam hal ini, kata dia, pihak sekolah mengharapkan pemerintah daerah Kabupaten Bireun dan Provinsi Aceh melalui dinas Pendidikan Kebudayaan bisa segera membantu untuk membuat pagar sekolah yang roboh di terpa banjir tersebut.

    "Saya berharap kepada Pemkab dan Pemvrop mengabulkan keluhan untuk merealisasi pembuatan pagar. Agar, anak-anak yang bermain aman serta menghindari kejadian yang tidak diinginkan, karena kami sebagi pendidik was-was dalam mengawasi mereka di saat bermain," pungkas M. Hasan, Spd. 

    (Iwn/Red)
    Komentar

    Tampilkan