-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Majelis Ta'lim Alif Siliwangi Pindah Lokasi

    dmin
    , August 20, 2021 WIB

    KAB.BOGOR,WWB.co.id - Majelis ta'lim yang saat ini berdomisili di Gang Kunti Desa Sukamakmur Kecamatan Ciomas, berniat untuk pindah lokasi ke Kampung Ciadung Tamansari Kabupaten Bogor.

    Hal ini diungkapkan pengasuh Majelis Ta'lim Alif Siliwangi atau yang banyak disebut Majelis Saung Awi, Uztadzah Neneng. Lokasi saat ini, kata dia, kurang memadai menampung jamaah dan santri yang ada.

    "Luasan tempat agar dapat menampung jamaah dan santri kami, itulah alasan yang mengharuskan untuk pindah ke lokasi lebih luas agar dapat menampung semuanya, terutama untuk para santri yang sedang mengenyam pendidikan," ucap Uztadzah Neneng asal Cianjur yang merupakan keturunan ulama besar Aang Nuh, Kamis (19/08/21).

    "Ya' bila ditanya darimana tempat itu dapat kami miliki, ini merupakan pemberian dari Allah dan titipan amanah yang hsrus kami emban," tambahnya.

    Sedikit informasi tentang Majelis Alif Siliwangi yang pernah mengalami kisah kelam dalam perjalannya, di akhir 2017 lalu Uztadzah Neneng sempat di usir sesaat selesai mengadakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

    Tapi hal ini menjadi cambuk untuk terus berbuat kebaikan, bahkan Uztadzah Neneng mengajak jamaahnya untuk berbagi makanan kepada para tunawisma yang  berada di sekitar Kota dan Kabupaten Bogor.

    Bahkan acara berbagi makanan ini bisa dibilang rutin dilakukan oleh Majelis Ta'lim Alif Siliwangi tersebut.

    Tanpa ada rasa dendam dirinya sempat di usir, justru inilah yang menjadikan dirinya selalu berkeinginan untuk selalu berbagi kepada yang membutuhkan. (***/Al)
    Komentar

    Tampilkan