-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Asyik, Usai Divaksin Warga Desa Gunung Geulis Dapat Uang Tunai 300 Ribu Rupiah

    dmin
    , August 05, 2021 WIB

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Selesai divaksin sejumlah warga di Desa Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor langsung terima uang tunai sebesar 300 Ribu Rupiah.

    Diketahui, dalam kesempatan itu, Pemerintah Desa Gunung Geulis, selain melaksanakan vaksinansi juga sekaligus membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD).


    "Iya ini kita sekaligus membagikan langsung BLT DD bulan kelima sebayak 165 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM)," ungkap Kasi Kesra Desa Gunung Geulis Odang Setiawan kepada wwb.co.id di Gedung Sekolah Gunung Geulis, Kamis (05/08/21).

    Ia berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. "Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat selama dalam masa PPKM lepel 4 ini," harap pria yang akrab disapa Odang ini. 

    Sementara itu, Kepal Desa Gunung Geulis Haerudi mengatakan, untuk pelaksanaan vaksin di Desa Gunung Geulis yakni dosis pertama dan kedu. "Penyediann vaksinasi ini sebanyak 250 dan undangan juga sebanyak 250 orang," jelas Kades yang akrab disapa Bebek ini.


    Ketika ditanya tekait sosialisasi hingga antusias masyarakat untuk melaksanakan vaksin tersebut. Ia menjelaskan, pihaknya, melakukan sosialisasi melalui medsos, RT/RW dan tokoh, ulama, masyarakat serta tokoh pemuda.

    "Alhamdulilah masyarakat antusias. Saya berharap dengan adanya vaksin masyarakat Gunung Geulis imunitas yang tinggi kekebalan tubuh yang bagus dan tidak mudah ditularkan dan menularkan oleh virus covid-19 yang saat ini tengah buming," harap Ketua Karang Taruna Priode Masa Bakti 2016-2021. (Red)


    Komentar

    Tampilkan