-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Antisipasi Banjir Desa Sukaraja Bagun Drainase Vertikal

    dmin
    , August 25, 2021 WIB

    KAB.BOGOR,WWB.co.id - Antisipasi genangan air (Banjir) dilingkungan masyarakat Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor bangun drainase vertikal.

    Kaur Umum Desa Sukaraja, Abdullah Sanusi mengatakan, pembangunan pengelolaan sistem yang terhubung dengan sungai dalam daerah kabupaten/kota itu dilaksanakan oleh masyarakat setempat.

    "Pelaksanananya masyarakat melalui kelompok swadaya masyarakat (KSM) Sukaraja bangkit," ungkap pria yang akrab dusapa Dullah ini kepada wwb.co.id, Rabu, (25/8/21).


    Ia menjelaskan, untuk pengerjaan sendiri sekitar 90 hari yang berlokasi di RW 03 sapai 08 dengan biaya (95.000.000-,) sembilan puluh lima juta rupiah bantuan dari APBD Kabupaten Bogor.

    "Alhamdulilah dengan adanya pengerjaan ini, selain bermanfaat untuk wilayah juga bisa memberi pekerjaan untuk masyarakat yang mana banyak mayarakat menganggur dampak dari pandemi, minimal memberi pekerjaan meskipun sementara," tuturnya.

    Dalam kesempatan itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor.

    "Mewakili Pemerintah Desa dan masyarakat Sukaraja saya mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Bogor telah memberikan bantuan kepada kami melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bogor," jelas Dullah. (Red)

    Komentar

    Tampilkan