-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    350 Yatim dan Dhuafa Desa Cilebut Barat Dapat Santunan dan Bansos Dari Danrem 061/SK

    dmin
    , August 13, 2021 WIB

    SUKARAJA, WWB.ci.id - Ditengah masa PPKM,  Sebanyak 350 Yatim dan Dhuafa Desa Cilebut Barat Kecamatan Sukaraja dapat santunan dan bansos dari Danrem 061/SK Brigjen Achmad Fauzi, S.I.P, M.M di lapangan Cilebut Barat, dengan protokol kesehatan ketat, Jum'at (13/8/2021).

    Danrem 061/SK Brigjen Achmad Fauzi, S.I.P, M.M menyampaikan, ini bantuan yang ke 27 yang sudah kita lakukan di wilayah Danrem 061/SK, dan santunan yatim dan dhuafa ini yang kami utamakan, terutama diwilayah Bogor.


    " Santunan yatim dan dhuafa ini program Jumat berkah yang kita jalani, dan pemberian santunan yatim dan dhuafa bagi masyarakat Cilebut Barat ini yang ke 27. Selain itu kita juga ada program Vaksinasi bagi masyarakat Bogor, semoga wabah ini cepat berlalu, dengan melakukan pencegahan, gunakan Prokes, dan vaksinasi serta berdoa" terangnya.

    Kami berpesan kepada anak - anak bangsa agar terus bangkit, agar menjadi regenerasi penerus perjuangan bangsa, karena mereka ini sebagai penerus bangsa, salam Indonesia sehat, salam indonesia tangguh dan salam Indonesia tumbuh.


    Pemerintahan Desa Cilebut Barat melalui Kepala Desa Cilebut Barat H. Dasuki mengucapkan terima kasih banyak kepada Danrem 061/SK yang sudah membantu masyarakat kami dalam bentuk santunan dan pemberian sembako terhadap 350 Yatim dan Dhuafa, dan Pemdes Cilebut Barat juga ingin bekerjasama lanjutan dengan Danrem 061/SK ini untuk mengadakan vaksinasi bagi warga Cilebut Barat yang belum melakukan vaksinasi. harapnya.
    Komentar

    Tampilkan