-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Yayasan Global Ikhwan Gandeng GH Corner, Adakan Dapur Prihatin Bersama

    dmin
    , July 02, 2021 WIB

    KAB. BOGOR, WWB.CO.ID - Masa Pandemi Covid 19 yang tengah melanda Indonesia bahkan di seluruh Dunia, nampaknya berdampak pada perekonomian Masyarakat, mulai dari hikangnya mata pencaharian atau pekerjaan. 


    Nurul Sakinah Effendi, selaku Manager GH Corner Sentul mengatakan bahwa program Dapur Prihatin Bersama ini merupakan kegiatan sosial ini bertujuan untuk berbagi dengan sesama serta membantu Masyarakat. " Sebagai warga negara yang ingin bertanggung jawab terhadap sesama di Masa Pandemi Covid 19", ucap Sakinah. 



    Dapur Prihatin Bersama dalam kesempatan ini telah membagikan 150 paket nasi untuk pekerja Pasar Bersih dan ojek online dengan disertai kupon until pengambilan, dilaksanakan di area Pasar Bersih Sentul tepatnya di depan Gerai GH Corner, jumat (2/7), bukan hanya di Bogor saja namun di seluruh Cabang GH Corner yang ada di Indonesia, dari Aceh hingga Papua, juga kafe - kafe GISB Holding di Malaysia. Terang Sakinah


    Yayasan Global Ikhwan akan menjadikan kegiatan sosial berbagi Nasi Box ini sebagai agenda rutin yang diberi nama Jumat Berkah, kemudian untuk mendapatkan data masyarakat yang membutuhkan, bekerjasama dengan pihak Pemerintah setempat. 


    Selain itu Yayasan Global Ikhwan juga mengajak masyarakat yang sama - sama merasa prihatin serta terketuk pinti hatinya untuk ikut serta dalam kegiatan sosial ini. Pungkas Sakinah. 


    Edoy/Lisna

    Komentar

    Tampilkan