-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Seleksi Staff Operator, Pemdes Cilebut Barat Torehkan Sejarah

    dmin
    , July 19, 2021 WIB

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, Pemerintah Desa Cilebut Barat terus melakukan berbagai inovasi. Salah satunya, melakukan seleksi terbuka bagi semua lapisan masyarakat Cilebut Barat untuk mengisi posisi staff operator Desa.

    "Ini merupakan sebuah sejarah, karena selama ini staff Desa merupakan otoritas Kepala Desa terpilih, namun demikian, selaku Kepala Desa Cilebut Barat menginginkan semua masyarakat punya kesempatan yang sama dalam mengabdikan diri bagi wilayahnya," kata H.Dasuki kepada wwb.co.id, Senin (19/07/21).


    Untuk itu, kata dia, pihaknya melakukan seleksi terbukamengisi posisi sebagai operator Desa. "Dengan adanya Open Rekrutmen ini, Pemerintah Desa Cilebut Barat berharap dapat menjaring putra/putri Cilebut Barat yang mempunyai niat untuk membangun. Tidak semata-mata hanya mengincar pekerjaan demi mendapatkan gaji yang tinggi," tegas Kepala Desa Cilebut Barat ini.

    Menurutnya, apabila mengharapkan gaji yang tinggi, Pemerintah Desa bukanlah  tempat yang cocok. Karena, kata dia, Desa adalah tempat untuk mengabdi," imbuh Dasuki.

    Ahmad Fauzi Ferdiansyah, selaku Sekretaris Desa mengatakan bahwa antusiasme  yang luar biasa ditunjukkan oleh masyarakat, terbukti sejak program ini diluncurkan pada tanggal 16 Juli 2021, telah masuk lebih dari 50 berkas kepada panitia seleksi.

    "Terhitung mulai hari ini, Senin 19 Juli, kami memanggil 10 orang setiap harinya untuk mengikuti seleksi yang diadakan oleh panitia, tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat," pungkasnya.(el)
    Komentar

    Tampilkan