-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat Jalan Pahlawan Lingkungan

    dmin
    , July 11, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    "Inalilahi wainalilahi rojiun"

    KAB.BOGOR,WWB.co.id - Telah pulang ke Rahmatullah Dede Suherman atau yang akrab disapa Ade, pada hari Sabtu, (10/07/21).

    Berita duka tersebut, sontak membuat kaget para penggiat lingkungan hidup, banhkan ada yang tidak percaya denga meninggalnya Almarhum Ade ini. Seperti halnya salah satu Satgas Lingkungan Hidup Kecamatan Sukaraja. " Saya sempat tidak percaya dengan meninggalnya Alm Ade, beliou memang dikabar sakit namun sebelumnya beberapa hari lalu saya juga sempat komunikasi dengan Alm," ungkap Ridwan kepada wwb.co.id, Sabtu, (10/07/21) usai melaksanakan takziyah.

    Menurutnya, Alm dikenal dengan orang yang sahat peduli akan lingkungan, selain ramah orang-nya juga perhatian terhadap sesama. "Beliou orang baik, saya tentunya sangat kehilanga figur yang selama ini banyak mengajari saya dalam hal melestarikan lingkungan," tuturnya.

    Pada kesempatan yang sama, R. Mursid mengaku kehilangan figur yang selama ini mendampingi dirinya dalam mengabdikan diri terhadap lingkungan. "Banyak kesan dan wejangan dari Alm apalagi yang berkaitan denga lingkungan hidup, beliou adalah pahlawan bagi kita terutama dalam menjaga alam," jelas Pemimpin redaksi web.co.id

    "Mewakili redaksi wwb.co.id kami turut berduka sedalam-dalamnya kepada Alm Ade, yang mana beliou juga adalah salah satu jajaran di media kami. "Selamat Jalan Kawan Surga Menatimu." imbuh Murdsid.

    Senda dengan Mursid, Abdullah Kepala Dusun 1 Desa Sukaraja juga mengaku kehilangan dengan figur Alm yang selama ini banyak membantu masyarakat terutama lingkungan hidup. " Beliou banyak membantu apalagi yang berkaita dengan lingkungan bahkan teman-teman beliu di Kampung Ramah Lingkungan (KRL) kaget dengan meninggalnya Alm Ade ini, Semoga (Alm-red) diteima disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkannya diberi ketabahan," ungkapnya.



    (Red)

    Komentar

    Tampilkan