-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Sukaraja Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Cilebut Barat

    dmin
    , July 13, 2021 WIB

    KAB.BOGOR, WWB.co.idKapolsek Sukaraja Kompol Ari Trisnawari S, S.Pd., M.M beserta rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi ke -2 kategori pra lansia usia 50-59 di Desa Cilebut Barat, Selasa, (13/07/202). 

    Pada kesempatan itu, dirinya berbincang langsung dengan warga Cilebut Barat yang sedang menunggu untuk divaksin. "Saya mengucapkan terima kasih dan selamat kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang sudah bersedia untuk di vaksin," ucapnya.

    Karena vaksin ini, lanjutnya, sangat baik bagi kekebalan tubun manusia dan ini diberikan oleh pemerintah secara gratis
    jadi harus di manfaatkan sebaik-baiknya.

    Dalam kesempatan itu, Kapolsek berpesan kepada masyarakat untuk tidak termakan isu hoax yang beredar di media sosial terkait vaksin dengan tetap berfikir positif dan tetap menjaga pola hidup sehat," harapnya.

    Ia mengapresiasi Kepala Desa Cilebut Barat dalam hal ini H. Dasuki melihat antusiasme warga sangat baik dalam mengikuti program vaksinasi ini," imbuh Kapolsek.

    Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Cilebut Barat H Dasuki mengatakan bahwa Pemerintah Desa beserta seluruh komponen masyarakat bertekad untuk mengembalikan wilayah-nya menjadi Zona Hijau kembali.

    "Saya berharap seluruh warga dapat mengikuti program vaksin ini, untuk itu kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua RT/RW dan karang taruna dapat memberikan sosialisasi mengenai vaksin ini sehingga dapat menangkal berita-berita yang negatif seputar vaksin", pungkasnya.(El)
    Komentar

    Tampilkan