-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Ponorogo Bagikan Daging Kurban

    dmin
    , July 20, 2021 WIB

    PONOROGO, WWB.co.id - Kapolres Ponorogo AKBP Mochammad Nur Azis bagikan daging hewan Qurban Sebanyak 366 kantong plastik kepada masyarakat Ponorogo terdampak covid-19, terlebih tukang becak dan tukang parkir, Selasa (20/7/2021).

    Kapolres Ponorogo AKBP Mochammad Nur Azis, SH, SIK, M.SI memaparkan bahwa bertepatan dengan peringatan hari raya Idul Adha 1442 H, Polres Ponorogo melaksanakan penyembelihan hewan kurban. Akan tetapi, proses penyembelihan diserahkan di rumah potong hewan yang ada di Kadipaten Ponorogo, Gunadarma menghindari terjadinya kerumunan ketika memotong hewan kurban.
     
    "Alhamdulillah, siang ini daging kurban kita bagikan kepada masyarakat terdampak covid19, warga sekitar Mapolres , Abang becak. Dan tukang parkir" ujar Kapolres Ponorogo.


    Total daging hewan kurban yang dibagikan pada perayaan Idul Adha tahun ini jumlahnya ada 366 kantong plastik masing-masing berisi 1Kg daging. 

    Pembagian daging kurban  juga dihadiri oleh Waka Polres Ponorogo Kompol Meridiani, S.H., M.H., M.M, Kabag Sumda Polres Ponorogo KOMPOL H. Bahrun Nasikin., S.Ag., M.A, PJU Polres Ponorogo, dua Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sumoroto, Polsek Kota, Polsek Siman, Polsek Jenangan dan Polsek Sukorejo.


    Mengingat masih suasana Pandemi covid 19, maka penyerahan daging hewan Qurban dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, yang diantar oleh Personel Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran kepada masyarakat yg terdampak covid-19.

    "Alhamdulillah, acara penyebelihan sampai pembagian daging kurban berjalan dengan lancar dan aman," pungkasnya. (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan