-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PLD Sukatani Bersyukur Masih Ada Pekerjaan disaat Masyarakat Sulit

    dmin
    , July 15, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR,WWB.co.id - Pendamping Lokal Desa (PLD), Achmad Junaedi mengaku bersyukur dengan adanya pekerjaan infrastruktur di Kabupaten Bogor dimasa pandemi ini.

    Menurutnya disaat masyarakat tengah menghadapi kesulitan dengan ekonomi, namun Pemerintah Kabupaten Bogor masi mengalokasikan program unggulan Bupati Bogor ini untuk membantu perekonomian warga.

    "Mudah-mudahan dengan progam Satu Milyar Satu Desa (Samisade) ini masyarakat bisa terbantu, minimal masih ada pekerjaan walau hanya sementara," tutur pendamping lokal Desa Sukatani, Sukaraja dan Desa Cimandala ini kepada wwb.co.id saat launching Samisade di Desa Sukatani, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Kamis, (15/07/21).

    Dalam kesepatan itu, ia berharap dengan dibangunnya infrastruktur Jalan tersebut bisa berdampak kepada masyarakat dalam percepatan ekonomi.

    "Mudah-mudahan dengan Jalannya sudah bagus masyarakat bisa mempercepat prekonomiannya, kerena kebanyakan masyarakat di wilayah tersebut adalah petani dan pedangang," harapnya. (Gan)
    Komentar

    Tampilkan