-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lurah Pakansari Gercep Lakukan Vaksin

    dmin
    , July 01, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR, WWBco.id - Angka kasus covid-19 di Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor saat ini melonjak signifikan. Sehingga memerlukan kerja keras dari semua pihak diwilayah tersebut.

    Untuk men penyebaran  Virus tersebut, Kelurahan Pakansari bekerja sama dengan pihak Puskesmas Cibinong  untuk mengawal vaksinasi secara bertahap bagu warga warganya. "Setiap hari selasa dan kamis kami akan melakukan vakisn sebanyak 1 50 orang setiap harinya, upaya ini dilakukan disetiap  masing masing daerahnya sesuai dengan instruktur pemerintah," ucap Masturo S. Sos, kepada wwb.co.id. Kamis, (01/07/21).

    Ia menjelaskan, vaksin yang dilakukan di Puskesmas Cibinong tersebut, meliputi 3 (tiga )Kelurahan diantara-nya Kelurahan Pakansari, Kelurahan Tengah dan Kelurahan Nanggewer Mekar." Untuk target awal lansia, para guru ngaji, aparatur dari mulai ketua Rt, RW  termasuk jajaran nya," imbuh Masturo didampingi Babinkamtibnas Aiptu Dwi Budiarto di sela kegiatan.

    Masturo S. Sos menambahkan kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan secara bertahap untuk warga yang belum di vaksin agar semua di vaksin. Disamping itu, ia menekan-kan para Ketua RT/RW agar dapat melaksanakan program tersebut diwilayahnya. Dan, menghumbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan, menghindari kerumunan serta menjaga pola hidup sehat faktor lain yang lebih berperan dalam pencegahan virus tersebut. Meningkatkan kesadaran warga masyarakat mematuhi himbauan dari pemerintah," tuturnya , 



    (Hasanudin)
    Komentar

    Tampilkan