-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LDS Charities Sumbang 1.250 Alat Tes Swab Antigen

    dmin
    , July 07, 2021 WIB

    KOTA BOGOR, WWB.co.id - Ketua Komisi I DPRD Kota Bogor, Anita Primasari Mongan bekerjasama dengan LDS Charities Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci Zaman Akhir memberikan bantuan 1.250 alat tes swab antigen kepada Satgas Covid-19 Kota Bogor di Gedung Wanita, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor, Selasa (6/7/2021).

    "Bantuan alat tes swab antigen sebanyak 1.250 kit ini karena saya menjalin hubungan baik dengan LDS Charities Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci Zaman Akhir," ujar Anita.

    Anita mengatakan, LDS Charities Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci Zaman Akhir ini sudah dari tahun lalu berkontribusi memberikan bantuan di masa Pandemi. Pihaknya pun menawarkan bantuan lainnya untuk Pemkot Bogor, seperti paket sembako dan peti jenazah

    "Paket sembako kemungkinan dalam minggu ke depan akan diberikan LDS Charities. Namun untuk peti jenazah saya harap tidak ada warga yang meninggal alias yang terpapar bisa sembuh," terangnya.

    Anita menerangkan, sumbangan alat tes swab antigen ini bukan tanpa alasan, pihaknya ingin agar kontak erat pasien terkonfirmasi positif Covid-19 bisa di tracing dan dilakukan tes swab antigen. Ia pun berharap agar vaksinasi bisa dipercepat dan 70 persen dari warga Kota Bogor bisa divaksin.

    "Karena ini satu-satunya cara untuk mencapai herd immunity seperti di negara-negara lain yang mana vaksinasi dapat menurunkan angka terpapar," katanya. (***)
    Komentar

    Tampilkan