-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kembali Didapati Agen BNI Penyalur Program Sembako Tak Miliki Warung

    dmin
    , July 16, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KOTA BOGOR,WWB.co.id - Kembali ditemukan Agen BNI Penyalur Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau Bantuan Sosial Pangan (BSP) yang saat ini disebut Program Sembako di Kota Bogor yang tidak memiliki warung, kali ini ditemukan di Kelurahan Semplak, Kecamatan Bogor Barat.

    Seperti diketahui ditentukan sebagai Agen Bank tempat pembelian Bahan Pangan oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) diharuskan memiliki usaha mikro, kecil, dan koperasi, pasar tradisional, warung, toko kelontong, e-Warong KUBE, Warung Desa, Rumah Pangan Kita (RPK), Agen Laku Pandai, Agen Layanan Keuangan Digital (LKD) yang menjual bahan pangan, atau usaha eceran lainnya.

    Sedangkan dari pantauan di Agen BNI Toko Bobby Kelurahan Menteng saat melakukan transaksi Program Sembako kepada KPM, Jumat (16/07/2021). Terlihat Agen tersebut hanya berupa rumah tinggal tanpa ada warung yang menjual sembako.

    Bobby Ferdyanza (26) pemilik Agen BNI Toko Bobby mengaku bahwa Ia menjadi Agen BNI sejak 2018, namun berdasarkan Rekomendasi Kelurahan Menteng, dirinya menjadi penyalur Program Sembako di tahun 2020 lalu.

    "Saya menjadi agen sebelumnya perluasan, dari 2018-2019, awalnya masakan siap saji cuma di tutup kemudian telur, baru masuk perluasan," ungkap Bobby.

    Bobby mengaku bahwa dirinya juga menjual salah satu komponen dari bantuan seperti telur yang di kirim ke warung-warung atau sebagai agen penyalur telur. "Karena kan dulu saya punya warung makanan siap saji, tapi ke depan akan ada gas, warung sembako grosir kaya telur dan gas gitu lah," tuturnya.

    Dirinya mengatakan baru akan membuat warung Dua Bulan Kedepan, "Karena kan dari telur juga lumayan kan terus mau gas, terus sembako juga. Cuma karena warung itu banyak jadi mau membuka warung grosir," katanya. (***/Red)
    Komentar

    Tampilkan