-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Karang Taruna Ikut Serta Sukseskan Program Vaksin di Desa Nagrak

    dmin
    , July 13, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR,WWB.co.id - Sebagai organisasi pemuda yang bergerak di bidang sosial, Karang Taruna Desa Nagrak ikut serterta dalam mensukseskan program Pemerintah. Salah sataunya dengan membantu tenaga kesehatan yang melayani masyarakat hendak di vaksin.

    Ketua Karang Taruna Desa Nagrak Rizki Aditya mengatakan, ini menjadi tanggung jawab kami sebagai organisasi pemuda yang menjadi mitra pemerintah desa untuk terlibat aktif dalam semua program yang dilaksanakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya. Rabu, (13/07/21).
     
    Ketua Karang Taruna Kecamatan Sukaraja Iyus Ruslan mengatakan bahwa, ketika Pemerintah Desa memberikan ruang dan kesempatan kepada para pemuda, maka itu akan menjadi keuntungan bagi pemerintah Desa itu sendiri.

    Karang Taruna, kata dia, menjadi instrumen penting bagi pemerintah Desa dalam menjalankan program-program untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat.

    Untuk itu, dirinya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kades Nagrak H.Eman Sulaeman yang telah memberikan porsi bagi Karang Taruna Desa Nagrak dalam setiap program diwilayahnya.

    "Alhamdulillah, hari ini kegiatan vaksinasi di Desa Nagrak telah selesai, sebanyak 325 warga sudah mendapatkan vaksinasi Tahap 1. Saya ucapkan terimakasih kepada Kepala Puskesmas beserta seluruh tenaga kesehatan yang bertugas sehingga program vaksinasi ini sukses,"tuturnya.

    Dalam kesempatan itu, H.Eman memberikan apresiasi kepada Karang Taruna Desa Nagrak yang sudah ikut terlibat dalam kegiatan tersebut. "Atas nama Pemerintah Desa Nagrak, saya mengucapkan terima kasih atas kontribusi nyata yang diberikan oleh karang taruna dalam program Vaksinasi ini,"pungkasnya.(El)
    Komentar

    Tampilkan