-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kades Sukatani Ucapaka Terima Kasih Kepada Bupati Bogor

    dmin
    , July 15, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Kepala Desa Sukatani, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor Suhendar mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bogor Ade Yasin telah memberikan bantuan untuk pembangunan Jalan di wilayah RW 05 yang bersumber dari anggaran Satu Milyar Satu Desa (Samisade).

    "Saya selaku Kepala Desa tentunya merasa terbantu dengan program tersebut dimana dimasa pandemi ini masih bisa mempekerjakan masyarakat yang saat ini tengah merasa kesulitan," kata Kades yang akrab disapa Kang Hamim ini, Kamis (15/07/21).

    Senada dengan Hamim Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama RW 05 juga mengaku bersyukur dengan adanya pembangunan Jalan tersebut. "Mudah-mudahan penbangunan Jalan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat," ungkap tokoh masyarakat yang akrab disapa Bang Jek itu.

    Sementara itu, Camat Sukaraja Drs. Makmun Nawawi menjelaskan, dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Bogor dalam hal ini Bupati terus memperhatikan masyarakatnya termasuk dalam percepatan pembanunan.

    "Makannya pembangunan ini agar tepat sasaran saya monitor. Tadi berdasarkan penjelasan pak Kades, tokoh masyarakat, tokoh agama, ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami. Dan, mudah-mudahan dengan manfaatnya ini kedepan akan kami tindak lanjuti ketempat-tempat yang lain serta saya harapkan di 13 Desa yang ada di Kecamatan Sukaraja semuanya tepat sasaran," terangnya. (Gan)
    Komentar

    Tampilkan