-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPS Kunjungi Pemakaman TPU Situ Gede

    dmin
    , July 17, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KOTA BOGOR,WWB.co.id - Sebagai bentuk kepedulian terhadap petugas pemulasaran jenazah covid 19. Anggota DPRD Komisi 4 Kota Bogor Farksi Nasdem Devie Prihatini datangi TPU Situ Gede.

    "Hari ini saya mengunjungi TPU Situ Gede yang memang merupakan TPU untuk pasien meninggal karena covid 19. Guna memberikan bantuan Masker, herbal, apd , vitamin, juga sembako berupa beras, telor dan ayam  untuk teman-tema petugas pemulasaran jenazah covid 19," kata wanita yang akrab disapa DPS ini kepada wwb.co.id, Sabtu (17/07/21).

    ia menjelaskan, bantuan ini kolaborasi dari DPP PARTAI NASDEM , GARNITA NASDEM KOTA BOGOR. "Dimana saya selain anggota DPRD Kota Bogor juga Pembina Garnita Malahayati Kota Bogor yang merasa perlu ada sedikit perhatian kepada kawan petugas pemulasaran jenazah di kota bogor," Imbuh DPS.


    Mereka, Kata dia, adalah merupakan pejuang-pejuang kemanusiaan yang perlu kita apresiasi setinggi-tingginya tanpa kenal lelah dalam melakukan tugasnya . "Saya di temui oleh kepala uptd tpu situ gede pak Yuyu dan rekan-rekan mengatakan bahwa cukup banyak yang di makamkan disini perhari antara 7-10 bahkan di hari minggu kemarin sampai 16 jenazah," jelas DPRD Fraksi Nasdem ini.

    "Warga Kota Bogor saya akan terus mengingatkan untuk disiplin dan ketat menjaga prokes, tidak usah dulu keluar rumah kecuali memang penting dan perlu , kalau harus keluar rumah jangan lupa pakai double masker, jaga jarak, cuci tangan. Semoga Pandemi ini segera dapat kita lewati bersama tentunya harus bersama-bersama warga masyarakat kota bogor khususnya dan pemkot bogor," pesan Devie mengakhiri ucapannya. (Gan)
    Komentar

    Tampilkan